Yeonjun TXT Berjuang Keras Reka Ulang Foto Bayi, Ada yang Aneh
Twitter/TXT_members
Selebriti

Yeonjun TXT melakukan misi untuk mereka ulang foto bayinya untuk konten baru di YouTube. Saat sedang berjuang mewujudkan pose mirip, ada hal aneh ditemukan.

WowKeren - Yeonjun TXT kebagian misi menarik untuk konten "T:TIME" di YouTube resmi mereka. Saat diminta untuk membuat reka ulang dua foto bayi dirinya, Yeonjun berjuang keras sambil dibantu Huening Kai.

Pada Kamis (25/4), video misi Yeonjun diunggah saluran YouTube resmi TXT. Secara khusus Yeonjun harus mereka ulang foto masa kecilnya, satu dengan pose menggemaskan dan yang lain cukup tidak biasa.

Yeonjun memutuskan melakukan pose tengkurap di atas pegangan sofa terlebih dulu. Karena sulit menentukan sendirian, Yeonjun lalu meminta Kai untuk membantunya.

Saat Kai mulai membantu mengarahkan Yeonjun melakukan pose yang benar, Beomgyu kemudian lewat. Sambil melintas, Beomgyu berkomentar bahwa ada yang aneh dari misi Yeonjun.

Yeonjun TXT Berjuang Keras Reka Ulang Foto Bayi, Ada yang Aneh

Source: YouTube


"Huening, anehnya kamu selalu ada saat Yeonjun sedang melakukan misi," komentar Beomgyu.

Setelah diarahkan untuk berubah posisi, Yeonjun mengikuti saran dari Kai. Kemudian Beomgyu mengambil foto Yeonjun yang terngkurap di sofa sambil mengangkat kakinya. Begitu sudah jadi, mereka takjub dengan betapa Yeonjun tidak berubah sedikit pun.

"Bagaimana biosa? Sangat mirip," komentar Yeonjun.

Usai menyelesaikan misinya, Yeonjun dan Kai semakin takjub. Kemiripan Yeonjun dengan versi bayinya menurut mereka hanya terletak pada rambut mereka.

"Lucu banget, kupikir fans kami akan menyukai yang satu ini," ujar Yeonjun.

Sementara itu, TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru