Ultah ke-8, SEVENTEEN Pakai Aula Pernikahan Untuk Syuting Video Live  'April Shower'
Twitter/pledis_17
Musik

Bersamaan dengan ulang tahun grup ke-8, SEVENTEEN merilis video live spesial untuk 'April Shower'. Menggunakan tuxedo elegan, syuting ternyata dilakukan di aula pernikahan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) merayakan ulang tahun grup yang ke-8 pada Jumat (26/5). Bersamaan dengan anniversary grup, video spesial di mana ke-13 member menyanyikan "April Shower" secara live dirilis.

Dalam video "April Shower", Mingyu cs tampil dengan setelan jas dan dandanan rapih. Mereka menyanyi di sebuah ruangan beratap tinggi dan didesain dengan begitu indah.

Selain dekorasi bunga-bunga, lokasi "April Shower" SEVENTEEN juga didesain dengan pencahayaan yang romantis. Jendela tinggi yang mengarah pada area outdoor dengan pepohonan menjadi latar belakang setting video mereka.

"April Shower" sendiri bermakna tentang perjuangan dan kesulitan yang dihadapi SEVENTEEN sebelum akhirnya mereka bisa mekar pada bulan Mei. Seperti diketahui, SEVENTEEN debut pada bulan Mei dan menjadikannya bermakna untuk grup dan Carat.

Ultah ke-8, SEVENTEEN Pakai Aula Pernikahan Untuk Syuting Video Live  \'April Shower\'

Source: Twitter


Dengan dirilisnya video live "April Shower", Carat bak mendapatkan hadiah dari SEVENTEEN. Tak lama setelah dirilis, indahnya video tersebut menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Di tengah pembahasan tentang video tersebut, terungkap bahwa lokasi syutingnya ternyata di sebuah aula pernikahan.

Lewat penelusuran fans, terungkap bahwa SEVENTEEN merekam live "April Shower" di Villa de GD Cheongdam Wedding Hal. Selain digunakan untuk pernikahan sungguhan, lokasi itu juga pernah muncul dalam drama Korea.

"Aku benar-benar nangis, ini menakjubkan," kata salah satu fans. "SAYA BERSEDIA!!" seru fans lain. "Mereka mendoorongku delulu to the max dan berharap aku normal," imbuh yang lain.

"Syuting video ini di aula pernikahan sambil berdandan dengan jas elegan dan memakai cincin mereka... lihat siapa yang baru saja memperbarui sumpah mereka," komentar seorang fans. "Itu beneran aula pernikahan. Ya, aku bersedia," ujar lainnya.

Sementara itu, Hoshi bersama SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis. Mereka juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru