Jennie BLACKPINK Pertama Kalinya Cerita Kehilangan Kai
Selebriti

Jennie BLACKPINK telah menghadapi masa sulit ketika anjing peliharaannya yang bernama Kai tiada. Saat muncul bersama Kuma di program trainer Kang Hyung Wook, Jennie perdana menceritakan dukanya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini muncul dalam program "Kang Hyung Wook's Dog Guest Show" bersama Kuma. Dalam kesempatan itu, Jennie berbagi rasanya kehilangan Kai, anjing peliharaan pertamanya.

Selama ini, Jennie belum pernah membicarakan tentang kematian Kai, anjing jenis cocker spaniel. Seperti diketahui, Jennie memelihara dua ekor anjing yakni Kai dan Kuma yang sering kali muncul di media sosialnya.

"Baru-baru ini, aku mengirim bayi pertamaku ke surga dan bayi keduaku, Kuma, sepertinya mengalami kesulitan. Aku bertanya-tanya, apakah ada yang bisa kulakukan untuk menghiburnya. Aku sebenarnya tidak pernah membagikan ini di tempat lain sebelumnya. Jika aku akan berbagi, berarti aku ingin membaginya soal ini denganmu," kata Jennie.

Rupanya kematian Kai berpengaruh bagi Kuma karena Jennie dan keluarganya melihat tanda-tanda depresi pada anjing jenis pomeranian itu. Hyung Wook yang merupakan pelatih hewan terkenal yang tersohor dengan kelihaiannya melatih anjing mengungkap bahwa anjing lebih muda biasanya bergantung pada yang lebih tua. Hal ini kemungkinan terjadi pada Kuma saat ditinggal Kai.

Selain Jennie sendiri, ibunya juga sangat sedih menghadapi kepergian Kai. Selama berduka, mereka tidak saling menghubungi satu sama lain.


"Dia tidak baik-baik saja. Sebenarnya, ibuku dan aku tidak bicara satu sama lain dan menjaga jarak untuk sementara... karena kami menjadi begitu emosional. Jika ibuku dan aku (melakukan kontak mata)...," Jennie kemudian menunjukkan gestur menangis.

Karena kehilangannya, Jenie membutuhkan beberapa waktu untuknya bisa berbicara tentang Kai. Sehingga ia dan ibunya sedang berusaha berbicara tentang pelihataan mereka dengan hati-hati.

"Bahkan sekarang, kami sangat berhati-hati tentang hal itu. Kami membesarkan Kai seperti adik laki-laki saya, dan dia besar sehingga ketika dia duduk, dia tampak seperti manusia," ujarnya.

Menanggapi Jennie, Hyung Wook berkata, "Sejujurnya, ketika kita mengucapkan selamat tinggal kepada anjing kita, sedih tapi sulit untuk memperingati anjingmu dengan sebuah acara. Tapi kamu harus mengeluarkannya sekali. Setelah melepaskannya sekali, kamu mendapatkan sedikit kesimpulan."

Selama acara tersebut, Jennie terkejut bahwa Kuma menyukai Hyung Wook. Kabarnya, anjing berbulu coklat itu tidak mudah akrab dengan orang selain Jennie.

Sementara itu, Jennie beberapa waktu lalu muncul di Festival Film Cannes 2023. Sebagai aktris, sosok yang menggunakan nama Jennie Ruby Jane itu hadir untuk penayangan debutnya di serial HBO "The Idol" bersama Lily-Rose Depp dan The Weeknd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru