Kelakuan Karakter Ahn Hyo Seop Buat Kesal Penonton 'Dr. Romantic 3'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Dr. Romantic 3'episode terbaru menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Jumat. Menurut Nielsen Korea, episode kesembilan meraih rating 13,4 persen.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" menayangkan episode kesembilan pada Jumat (26/5). Dalam episode itu, staf dan dokter rumah sakit Doldam dihadapkan pada situasi baru karena sebuah bangunan runtuh menyebabkan banyak korban.

Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) sebenarnya sedang libur namun mereka segera menuju lokasi bangunan runtuh untuk memberikan pertolongan pertama. Park Eun Tak (Kim Min Jae) dan Jang Dong Hwa (Lee Sin Young) juga menyusul ke sana.

Situasi semakin kacau karena ada beberapa korban yang terjebak di dalam bangunan itu, membutuhkan penanganan secepatnya. Woo Jin dan Eun Tak sebenarnya sudah dilarang memasuki area bangunan karena bisa ada reruntuhan tambahan.

Namun kedua pria itu bebal masuk ke dalam demi menolong korban. Saat berada di dalam, bangunan itu kembali runtuh. Eun Tak masih bisa bangun namun Woo Jin mengalami cedera parah karena telapak tangannya seperti tertusuk besi bangunan.


Kelakuan Karakter Ahn Hyo Seop Buat Kesal Penonton \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver

Episode terbaru "Dr. Romantic 3" ini memicu reaksi panas dari penonton. Banyak yang kesal pada kelakukan Woo Jin padahal sudah diberi peringatan untuk tidak masuk. Sebagai staf medis, seharusnya tetap berada di tempat aman supaya bisa fokus menyelamatkan lebih banyak orang.

"Nyebelinn bgt seo woojin udh dibilangin keselamatan staff yg utama ttp maksa turun, gmn ni woy sedih bgt lebih preview eps selanjutnya, takt knp knp tangannya woojin huhuu," tulis seorang fans. "Dia ini mesti diajarin kalo nyawa nya cuma 1, kesel bgt liatnya saking ga tega nya. Stress nungguin besok gimana jadinya ni org ketimpa gitu," sambung yang lain.

"KESEL BGT. Perlu bgt diajarin woo jin ini nyawanya cuman 1 bukan kyk kucing ada 9 noh," imbuh lainnya. "Bete bgt gw sama seo woojin anjir penyakit pahlawannya kudu diobatin dah ni bocah, istighfar dah lu jin, gmn ceritanya ni kita pada kudu nunggu ampe besok tu bocah masih ketimpa bangunan buset dah ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" episode terbaru menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Jumat. Menurut Nielsen Korea, episode kesembilan meraih rating rata-rata 13,4 persen. Drama ini masih menyisakan 7 episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait