Bicara Alasan Bintangi 'Cobweb', Krystal Bikin Semua Mata Tertuju Pada Visualnya di Festival Cannes
Instagram
Selebriti

Krystal melakukan wawancara terkait filmnya 'Cobweb' yang disutradarai oleh Kim Jee Woon dan juga dibintangi oleh Song Kang Ho, Im Soo Jung dan Oh Jung Se di stan Dewan Film Korea, Palais des Festivals.

WowKeren - Krystal yang kini lebih banyak dikenal sebagai aktris dengan nama aslinya Jung Soo Jung baru saja berhasil membuat penggemar dan netizen terkesima dengan penampilan menawannya di red carpet Festival Film Cannes. Dalam kesempatan tersebut Krystal juga melakukan wawancara terkait filmnya “Cobweb” yang disutradarai oleh Kim Jee Woon dan juga dibintangi oleh Song Kang Ho, Im Soo Jung dan Oh Jung Se di stan Dewan Film Korea, Palais des Festivals, Cannes, Prancis.

"Film ini mulai syuting pada bulan Maret tahun lalu. Tawaran pertemuan datang 3 bulan sebelumnya. Aku pikir 'Aku akan melakukan ini' tanpa melihat naskahnya. Aku benar-benar ingin menjadi bagian dari film. Ketika aku menerima naskahnya, aku merasa bahwa tahun 1970-an itu menarik, jadi akan keren jika aku melakukannya dengan baik," kata Krystal.

Selain itu Krystal juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari film tersebut dan berbagi tentang karakternya sebagai Yu Rim. "Aku beruntung menjadi bagian (dari film). Aku disarankan untuk memainkan peran Yu Rim dari awal. aku bersiap dengan pemikiran 'Aku akan melakukan apa yang sutradara suruh aku lakukan'. Sebenarnya, aku khawatir Yu Rim akan terlihat sebagai karakter yang selalu merengek. Yu Rim tidak selalu merengek. Dia hanya melakukan semua yang dia perlu lakukan. Dia adalah karakter dengan pesona yang tidak bisa dibenci," serunya.


Bicara Alasan Bintangi \'Cobweb\', Krystal Bikin Semua Mata Tertuju Pada Visualnya di Festival Film Cannes
Twitter

Krystal memasuki Festival Film Cannes untuk pertama kalinya dengan film ini dan tersenyum mengakui, “Sebenarnya, aku melakukan pekerjaan ini ketika aku mulai berakting dengan sungguh-sungguh. Kenalanku mengatakan 'Bekerja keras dan pergi ke Cannes'. Tentu saja, aku tidak mengira ini akan terjadi, tetapi itu menjadi kenyataan. Ini seperti mimpi," pungkasnya.

Sedangkan Krystal juga berhasil memukau penggemar dengan penampilan cantiknya ketika melakukan sesi foto di hadapan para awak media. Dalam kesempatan itu member girlband f(x) ini terlihat menawan dalam balutan dress berbahan jeans tanpa lengan dan mengurai rambut panjangnya.

Sementara itu “Cobweb”, yang dipilih untuk diputar keluar dari kompetisi, adalah tentang sutradara Kim (Song Kang Ho), yang terobsesi dengan fakta bahwa akhir dari film Cobweb, yang difilmkan pada tahun 1970-an, akan lebih baik jika kembali difilmkan. Ini menggambarkan hal-hal sedih dan lucu yang terjadi saat syuting dalam kondisi tertentu. Ini adalah film baru yang disutradarai oleh Kim Jee Woon, yang menyutradarai "A Bittersweet Life", "The Good, the Bad, the Weird" dan "The Age of Shadows".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait