Bak Drama, Rencana Jimin dan V BTS Bareng Temui Cobaan Pesawat Delay
Dispatch
Selebriti

Sama-sama kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwal luar negeri, Jimin dan V BTS terungkap berencana hendak bareng melalui postingan di Weverse mereka berdua.

WowKeren - V dan Jimin BTS akhirnya kembali ke Korea setelah jadwal luar negeri mereka. Kembali pada hari yang sama, rencana mereka bareng rupanya menemui cobaan.

Pada Sabtu (27/5), Jimin muncul di Weverse menyebutkan bahwa V terlambat datang. Menurut reporter yang menunggu di bandara, pesawat yang ditumpangi Kim Taehyung dari Paris kemungkinan besar delay sehingga tiba lebih lama daripada jadwal.

"Ay, Taehyung-ah kamu datang terlambat, kan? Hehe kekekeke," kata Jimin.

Lewat balasan V, terungkap bahwa keduanya berencana untuk pulang bersama. Gagasan itu muncul atas ajakan Jimin kepada V.

"Tapi kamu bilang kamu akan menungguku kekeke. Kamu bilang ingin pergi bersama (denganku) kekeke," balas V.


Bak Drama, Rencana Jimin dan V BTS Bareng Temui Cobaan Pesawat Delay

Source: Weverse

Interaksi V dan Jimin ini lantas menarik perhatian banyak fans setelah sekian lama tidak banyak momen. Beberapa di antara ARMY menyebutkan bahwa apa yang mereka bagi di Weverse bak adegan drama Korea di mana tokohnya perlu perjuangan untuk bertemu.

"Tidak, karena VMin mungkin sudah membahas pulang bareng. Jimin menyesuaikan pesawatnya jadi dia dan Taehyung bisa pergi bareng tapi pesawat Jimin datang lebih awal dari Taehyung, ini seperti K-Drama," kata salah satu fans.

"VMin belahan jiwa tidak ada yang lebih baik dari ini." sahut fans lain. "Weverse itu grup chat Bangtan jika begini," imbuh yang lain.

Seperti diketahui, Jimin baru kembali dari London untuk menghadiri acara Dior. Sedangkan V sejak beberapa hari lalu berada di Paris untuk jadwal pribadinya menghadiri event Celine.

Sementara itu, BTS telah memutuskan fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022 lalu. Mereka akan kembali aktif sebagai grup pada 2025 mendatang apabila semua member sudah menyelesaikan wajib militer mereka. Saat ini, Jin dan J-Hope sedang menjalani wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru