Ambil Risiko Diprotes Jisoo, Rose Gambarkan Sifat BLACKPINK OT4 Pakai Cara Unik
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Rose BLACKPINK diundang menjadi tamu konten terbaru YouTube ELLE Korea. Saat diminta menggambarkan sifat member BLACKPINK termasuk dirinya, Rose merasa akan segera diprotes Jisoo.

WowKeren - Baru-baru ini, Rose BLACKPINK muncul dalam saluran YouTube ELLE Korea untuk melakukan "Emojinterview". Dalam kesempatan itu, Rose menggambarkan sifat member OT4 termasuk dirinya dengan cara unik yakni menggunakan emoji yang mewakili mereka.

Pada Jumat (26/5), video "Kenapa Rose BLACKPINK menangis ebelum tampil di Coachella?" dirilis YouTube ELLE Korea. Pemilik nama Park Chaeyoung itu menjawab pertanyaan-pertanyaan dari tim dengan memilih emoji yang sesuai.

Untuk mengekspresikan Jennie, Jisoo dan Lisa termasuk dengan emoji. Rose bukan hanya memilih emoji wajah namun juga binatang. Rose berhasil membuat suasana jadi tidak membosankan dengan humornya saat memberikan penjelasan.

"Ah, ini menarik banget Ini terlalu mudah!" komentar Rose.

Saat memilih milik Jennie, Rose mengambil emoji beruang dan berkata, "Jennie unnie! Dia sangat lembut dan agak lucu."

Kemudian pada giliran Jisoo, Rose memilih emoji tertawa dengan kedua mata terututp. Menurutnya, Jisoo selalu lucu karena doyan bercanda dan akhirnya menertawakan kata-katanya sendiri.

"Jisoo unnie rasanya seperti ini. Sesuatu tentang dia lucu! Dia menertawakan kata-katanya sendiri," ujar Rose. "Tapi memang lucu. Kupikir dia melakukan beberapa lelucon, dia sebenarnya paling banyak tertawa. Ketika aku melihatnya bersenang-senang, aku akan tertawa dengannya. Sehingga kami menikmatinya bersama."


Selanjutnya, Rose merasa Lisa sudah berubah daripada sebelumnya. Dulu menurutnya Lisa nakal tapi sekarang menggemaskan seperti kucing sehingga ia memilih binatang itu untuk menggambarkan sang maknae BLACKPINK.

"Lisa adalah... Perasaan dia dulu seperti ini. Nakal. Untuk saat ini... Kucing! Karena Lisa terlihat seperti kucing," jelas Rose.

Terakhir soal dirinya sendiri, Rose mengambil risiko untuk diprotes Jisoo. Semula ia memilih malaikat dan emoji wajah penuh hati yang lucu dengan bercanda.

"Aku di BLACKPINK... itu malaikat. Hahaha. Aku hanya bercanda," kata Rose.

Lalu penyanyi kelahiran 1997 itu menambahkan, "Si gemas. Ah, jika aku bilang seperti ini, entah kenapa Jisoo unnie akan menelponku, 'Kamu ngapain?' Aku satu-satunya ekstrovert. Member lainnya introvert. Jadi kupikir aku yang ini."

Rose memilih emoji menjulurkan lidah dengan wajah jenaka karena kepribadiannya terbuka. Begitu semua member sudah dipilihkan, Rose memegang empat meoji itu bersamaan.

"Ini BLACKPINK," ucap Rose.

Sementara itu, BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka melakukan panggung encore di Bangkok pada 27 dan 28 Mei di Stadion Nasional Rajamangala. Setelahnya mereka masih akan tampil di Jepang, Australia, Prancis dan Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru