Jisoo BLACKPINK Diduga Baru Saja Beli Mobil Mewah Lamborghini
Instagram
Selebriti

Jisoo menyebutkan SIM-nya dalam video wawancara yang dirilis di saluran YouTube 'WIRED' pada bulan April kemarin dan mengatakan bahwa dirinya adalah pengemudi yang handal.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah postingan berjudul “Apakah Jisoo BLACKPINK Membeli Lamborghini?” dipublikasikan di komunitas online dan menuai beragam reaksi dari fans dan netizen. Sang penulis postingan, OP A juga turut melampirkan tangkapan layar daftar pengikut Instagram resmi Lamborghini Seoul Branch.

Dalam postingannya A menambahkan, “Saya mendengar bahwa jika akun Instagram Lamborghini Seoul mengikutimu, itu berarti kau dalah pemilik Lamborghini.” Jika ditelisik memang benar jika akun Instagram resmi Lamborghini Seoul ditemukan mengikuti berbagai selebriti, termasuk penyanyi terkenal Xiah Junsu dan pentolan boyband BIG BANG G-Dragon.


Lebih lanjut, Jisoo menyebutkan SIM-nya dalam video wawancara yang dirilis di saluran YouTube "WIRED" pada bulan April dan mengatakan, "Aku memiliki SIM. Aku pikir aku sangat pandai mengemudi." Jisoo dengan percaya diri menyebutkan bahwa dia tidak pernah mengalami kesulitan dengan parkir dan menganggap dirinya ahli parkir serta mengungkapkan kepercayaan dirinya, dengan mengatakan, "Aku merasa memiliki kesadaran spasial yang baik."

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album Me pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh a solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

Pada tahun 2011, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee setelah lolos audisi. Pada Oktober 2014, Jisoo muncul di video musik Epik High untuk "Spoiler + Happen Ending" sebagai gadis yang patah hati dan di tahun yang sama membintangi video musik Hi Suhyun untuk "I'm Different". Pada tahun 2015, Jisoo menjadi cameo dalam drama KBS2 "The Producers".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait