Prestasi Makin Membanggakan, Jennie Justru Terus Jadi Sasaran Komentar Jahat
Instagram
Selebriti

Belakangan Jennie BLACKPINK dianggap semakin banyak mendapatkan komentar jahat dari haters apalagi setelah prestasi yang ditorehkannya begitu membuat penggemar bangga.

WowKeren - Baru-baru ini di forum komunitas online tengah ramai membicarakan terkait semua komentar kebencian yang diterima Jennie akhir-akhir ini. Pada 27 Mei KST, seorang netizen membuka forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Jennie, belakangan ini". Di sini, netizen mengungkapkan pemikiran mereka tentang bagaimana member BLACKPINK itu tampaknya menerima banyak kebencian online belakangan ini, dan bertanya-tanya apa yang menyebabkan semuanya.

Selain itu netizen tersebut menulis, "Mengapa ada begitu banyak postingan kebencian tentang Jennie yang diposting? Bukankah Jennie pada dasarnya sedang dalam status hiatus sekarang? Sepertinya aku melihat setidaknya satu postingan kebencian tentangnya di artikel unggulan setiap hari. Serius, aku merasa seperti aku akan menjadi orang yang akan menjadi gila. Tolong berhenti menyerang Jennie dengan rasa rendah dirimu dan jalani hidupmu dengan baik."


Melihat hal ini banyak netizen yang setuju dan menyebut para haters hanya iri dengan prestasi gemilang yang berhasil diraih oleh pelantun lagu "SOLO" itu. Di tahun ini Jennie berhasil menyedot perhatian dunia setelah tampil dalam Met Gala bersama rumah mode Chanel kemudian baru-baru ini berjalan di red carpet Festival Film Cannes bersama para cast dari serial HBO "The Idol" yang merupakan projek debut aktingnya.

"Dia bahkan lebih luar biasa (karena berada di atas) selama 8 tahun berturut-turut! Lol. Sejujurnya, situs komunitas online membencinya hanya berarti dia sedang tren. Jennie berhasil kecuali itu, tapi aku pikir dia harus menuntut beberapa dari mereka yang terlalu parah," komentar netter. "Para pembenci berkomentar bahwa Jennie adalah 'telah', bahwa dia digantikan oleh idola generasi ke-4, dan lebih banyak lagi, tetapi Jennie menghadiri acara dan upacara penghargaan di seluruh dunia. Dia masih menjadi (selebriti) trending teratas Lol," ujar yang lain. "Anti-penggemar Jennie benar-benar memiliki penyakit yang sangat mengerikan. Serius, Jennie dibenci bahkan sebelum debutnya dan masih mendapat begitu banyak kebencian. Ini hanya menunjukkan bahwa dia ditakdirkan untuk sukses selama sisa hidupnya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait