Mark Lee NCT 127 Kesakitan Saat Tampil di Thailand, Diduga Punggung Bermasalah
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Mark Lee terlihat kesakitan ketika sedang manggung di Thailand bersama NCT 127 dalam May Concert 2023. Dengan jadwal begitu padat, kesehatan Mark dikhawatirkan.

WowKeren - NCT 127 menjadi salah satu penampil di May Concert 2023 Thailand. Saat sedang manggung, terungkap momen Mark Lee sedang tampak menahan sakit diduga karena ada masalah punggung.

Pada Sabtu (27/5), Mark bersama dengan NCT 127 meramaikan May Concert. Mereka menampilkan panggung yang sempurna di hadapan para penggemar yang bersemangat.

Meski panggung NCT 127 sukses, gestur Mark menarik perhatian lebih banyak penggemar di media sosial. Tampak idol kelahiran 1999 itu memegangi punggungnya yang kesakitan.

Bahkan ada video di mana Mark terlihat kesusahan mengatur napasnya. Tak ayal penggemar menyuarakan kekhawatiran mereka atas situasi ini. NCTzen berharap agar Mark bisa segera beristirahat dan memulihkan kesehatannya mengingat betapa padatnya jadwal sang idol beberapa waktu terakhir.

Mark Lee NCT 127 Kesakitan Saat Tampil di Thailand, Diduga Punggung Bermasalah

Source: Twitter


"Eh sumpaaah ga tegaaa mark semoga hari ini atau besok bisa istirahat full ya mark tenangin dulu badannya biar ga sakit panjang umur sehat sehat terusss makeuu," kata salah satu fans. "Awas aja sampe absen kerja cowok gue ya. Kek tolong lah istirahat bentar aja bisa nggak sih," sahut fans lain.

"Kuharap dia bisa beristirahat dengan baik. Aku tahu dia suka bekerja tapi semua ini bahkan berlebihan untuknya. Kuharap SM bisa lebih hati-hati tentang kesehatan. Aku sungguh khawatir karena tahun ini benar-benar padat," imbuh yang lain.

"Tolong jaga kesehatan Markie," komentar seorang fans. "Markie tolong istirahat," sambung fans lain. "Ini benar-benar mengerikan, kapan dia akan mendapatkan istirahat," ujar lainnya.

Sementara itu, NCT 127 beberapa waktu lalu merilis "Ay-Yo" yang merupakan album repackaged dari "2 Baddies". Mereka juga telah menyelesaikan tur "Neo City - The Link" pada awal 2023 lalu.

Sedangkan Mark yang juga merupakan member NCT Dream belum lama ini telah merilis lagu solo "Golden Hour". Saat ini NCT Dream tengah disibukkan dengan tur "The Dream Show 2 - In A Dream" hingga Juli 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru