Foto Masa Kecil Winter aespa Disebut Mirip Bocil di Drama 'Reply 1988'
Selebriti

Foto masa kecil pemilik nama asli Kim Minjeong itu dinilai mirip dengan aktris cilik yang berperan sebagai anak kecil bernama Jinju dalam serial drama hit tvN 'Reply 1988'.

WowKeren - Pada 26 Mei lalu, channel YouTube KODE merilis video yang menampilkan Winter aespa dan Lee Mijoo sebagai bintang tamu dan memiliki waktu untuk menebak identitas satu sama lain. Di sini, foto masa kecil pelantun "Spicy" itu menarik perhatian netizen.

Segera setelah foto masa kecilnya dirilis, fans Winter membagikan foto masa kecil tambahan yang sebelumnya telah dibagikan oleh sang idol. Foto masa kecil pemilik nama asli Kim Minjeong itu dinilai mirip dengan aktris cilik yang berperan sebagai anak kecil bernama Jinju dalam serial drama hit tvN "Reply 1988".

Foto Masa Kecil Winter aespa Disebut Mirip Bocil di Drama \'Reply 1988\'

YouTube/KODE

"Saat aku melihat foto masa kecilnya, Winter terlihat seperti Jinju," komentar netizen. "Lucu banget," kata netizen lainnya. "Dia terlihat persis seperti Jinju, dia tumbuh seperti itu," ujar yang lain.


Winter juga menanggapi komentar lucu para penggemar dengan memposting foto masa kecil yang terungkap di acara itu di akun media sosialnya sendiri. Penyanyi yang lahir pada tahun 2001 ini tak menunjukkan perubahan berarti antara dirinya saat kecil dan sekarang.

Foto Masa Kecil Winter aespa Disebut Mirip Bocil di Drama \'Reply 1988\'

Bahkan pada saat debutnya, Winter memperoleh reputasi positif melalui kenalannya, yang mengatakan, "Aku repeater, dan saat aku sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi, Winter memberiku hadiah ulang tahun. Aku pikir itu akan berjalan dengan baik. Aku belum pernah melihatnya mengumpat dan dia membantu anak-anak lain dengan baik. Dia juga membantu siswa yang butuh bantuan."

Sementara itu, aespa comeback pada 8 Mei lalu dengan mini album ketiga mereka, "MY WORLD", memecahkan rekor penjualan lebih dari 2 juta copy. Pada 25 Mei waktu Korea, sebelum pemutaran resmi "The Pot-au-feu" di Lumière Grand Theater di Festival Film Cannes di selatan Prancis, grup tersebut menghadiri acara red carpet sebagai duta resmi untuk brand perhiasan Chopard.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru