Jaehyun NCT Jawab Saat Dipanggil Jamal, Akui Stalking Akun Twitter Fans
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Jaehyun bertemu fans Indonesia dalam acara fansign album 'Perfume' di Jakarta dan interaksi menarik dengan sang idol menjadi perhatian. Ia bahkan secara tak langsung mengakui punya akun Twitter.

WowKeren - NCT DOJAEJUNG menyapa para penggemar di Indonesia lewat acara fansign (penandatanganan) album debut mereka, "Perfume", pada Minggu (28/5). Berbagai momen menarik terjadi di sini, salah satunya saat Jaehyun bertemu dengan pengguna Twitter yang mana sang idol mengaku familiar dengannya.

Seorang pengguna Twitter dengan username @capta***wu berbagi pengalamannya saat mengikuti fansign NCT DOJAEJUNG. Dari percakapan mereka, terungkap kalau Jaehyun rupanya kerap stalking akun-akun fans di Twitter.

Tampak dalam video yang diunggah fans tersebut, Jaehyun sedang mendatangani album sambil mengobrol dengannya. Sang fans menjelaskan kalau nama yang akan ditulis idol tersebut adalah username akun Twitter-nya, dan Jaehyun berkata, "Ini familiar."


Jaehyun NCT Jawab Saat Dipanggil Jamal, Akui Stalking Akun Twitter Fans

Twitter/berryzennie_s1

Interaksi ini mengundang perhatian karena seolah menegaskan bahwa Jaehyun punya akun Twitter dan kerap stalking akun-akun fans. Akun yang disebutkan sang fans sendiri dikenal sebagai penerjemah banyak konten NCT seperti artikel dan pesan di Dear U Bubble.

Hari sebelumnya saat NCT 127 menggelar siaran Instagram live usai performance mereka di Thailand, Johnny mengungkapkan bahwa rencana konser grup tersebut telah diumumkan, dan mereka bisa mencari tahu di Twitter (dari informasi di kalangan fans). "Kami jadi tahu tentang rencana kami dari Twitter, semuanya," celetuk Yuta yang mengundang tawa.

Sementara itu, interaksi menarik Jaehyun dengan fans di fansign Jakarta belum berakhir di sini. Penyanyi kelahiran itu punya nama lokal, Jamal, yang juga diakui olehnya. Saat dipanggil dengan nama tersebut, Jaehyun menjawab, "yeeesss". Caranya mengucapkan "terima kasih" dengan fasih juga menuai banyak pujian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait