YG Klarifikasi Gegara Mino WINNER ke Nikahan Adik Kala Wamil Berujung Gosip Jahat
SBS
Selebriti

YG Entertainment memberikan penjelasan tegas terkait dengan kedatangan Song Mino WINNER ke pernikahan sang adik di Los Angeles, Amerika Serikat ketika wajib militer.

WowKeren - YG Entertainment memberikan penjelasan tegas terkait dengan Song Mino (Song Min Ho) WINNER (II) yang pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahan sang adik, Song Dan Ah. Momen bahagia keluarga Song berujung gosip miring mengingat kepergian Mino ke luar negeri ini di tengah menjalankan wajib militer.

Agensi menerangkan bahwa Mino mendapatkan izin cuti yang sah. Ia diperbolehkan untuk libur bahkan ke luar negeri untuk pernikahan sang adik mengingat sebuah acara yang penting.

"Kami memahami bahwa Song Mino diizinkan untuk mengambil cuti karena alasan pernikahan keluarganya. Ia diizinkan pergi ke luar negeri bahkan selama wajib militernya hanya untuk acara keluarga yang penting," terang YG Entertainment kepada media.

"Song Mino meninggalkan negara setelah melalui prosedur formal untuk menghadiri pernikahan adik perempuan Song Dan Ah," jelas YG Entertainment lagi.


penggemar berharap pernyataan YG menghalau komentar miring

Sumber: Twitter

Para penggemar ramai mengucapkan rasa syukur karena YG memberikan penjelasan detail terkait kedatangan Mino di pernikahan sang adik ini. Banyak yang menerangkan bahwa tidak masuk akal jika idol tampan kelahiran tahun 1993 ini mendapatkan hujatan karena hadir di pernikahan adik kandungnya sendiri.

"Untuk semua orang yang penasaran atau khawatir terkait kepergian mino di AS, dia resmi mengambil CUTI untuk acara penting keluarga seperti ucapan selamat/bela sungkawa. Mereka DIPERBOLEHKAN untuk bepergian ke luar negeri dalam kasus seperti itu bahkan selama dinas militer. Semoga ini membereskan semuanya," seru salah seorang penggemar di Twitter.

"Tidak masuk akal untuk orang-orang yang tidak memahami ini," ujar lainnya. "Aku harap orang-orang membaca klarifikasi tentang mino pergi ke luar negeri untuk menghadiri pernikahan adiknya ketika wamil. Dia mengikuti prosedur formal untuk pergi dan disetujui militer," terang lainnya. "Masalah selesai sekarang dan aku harap kalian lebih percaya pada MINO," pinta lainnya.

Sementara itu, Mino menggantikan posisi sang ayah yang telah tiada menggandeng Dan Ah di altar pernikahan. Mino dan Dan Ah juga berdansa bersama yang ditutup dengan pelukan manis di hari sakral tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait