Jaehyun NCT Fasih Tulis Kata Indonesia di Album Fans Disambut Nyeleneh
SBS
Selebriti

Kata Bahasa Indonesia yang dituliskan Jaehyun di album salah satu penggemar pada fanmeeting perdana NCT DOJAEJUNG di Jakarta berujung menjadi perbincangan menghibur.

WowKeren - Jaehyun NCT diketahui berkunjung ke Indonesia pada akhir pekan ini bersama dengan Doyoung dan Jungwoo. Ketiganya menggelar fanmeeting "NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face Album Sign Event in Jakarta".

Sederet momen Jaehyun selama di Jakarta ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Salah satu hal mencuri perhatian berhubungan dengan kalimat yang ditulisnya di album salah satu penggemar (A).

Jaehyun tak disangka menulis kata dalam Bahasa Indonesia untuk A. Idol kelahiran tahun 1997 itu menulis "To. Kina Sobatku".

Album NCT DOJAEJUNG bertanda tangan Jaehyun yang dibagikan A ini berujung menjadi perbincangan di menfess NCT di Twitter. "Jaehyun sokap bgt "sobatku" ceunah ," kata seorang penggemar.


Jaehyun NCT menulis \

Sumber: Twitter

NCTZen Indonesia dibuat terhibur bukan main dengan pilihan idol bernama asli Jeong Yun Oh yang menulis "sobatku" ini. Ada yang merespons dengan kocak, halu, sampai merayu.

"Sobat soto babat akwokwowk ngakak abiezz ," seru salah seorang penggemar. "Inget ya gess kita tu cuman”sobat” Jaehyun ," kata lainnya. "Buset bang dah sobatan aja kite," ungkap lainnya. "Yaaahhh cuman dianggep sobat," ucap lainnya.

"SOBAT AMBYAR ya jep," ungkap lainnya. "Bestie banget keliatannya bro, suka nongki dimna nich," respons lainnya. "Widih akrab bgt tuh," jelas lainnya. "Wkwkwk sobat, sobatzone ," terang lainnya. "Untung bukan ak, soalnya ak bukan sobatnya jaehyun tapi ak pacarnya ," sahut lainnya.

Sementara itu, Jaehyun mulai dikenal publik sejak diumumkan sebagai anggota SMROOKIES pada 9 Desember 2013 bersama Irene Red Velvet dan Lami. Selanjutnya, ia menjadi salah satu anggota NCT yang debut paling pada April 2016 awal lewat sub unit NCT U "The 7th Sense" dengan Taeyong, Mark Lee, Doyoung, dan Ten. Kini, Jaehyun berstatus sebagai anggota NCT 127 serta NCT DOJAEJUNG.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait