Koleksi 10 Tahun Lalu, Gaun Seksi Krystal di Cannes Kabarnya Pilihan Jessica Jung
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal datang ke Cannes untuk pemutaran filmnya yang bertajuk 'Cobweb (Dans La Toile)'. Sang aktris didampingi para pemain lainnya seperti Jeon Yeo Bin & Lim Soo Jung.

WowKeren - Krystal ikut ambil bagian menghadiri red carpet Festival Film Cannes 2023 pada 26 Mei waktu setempat. Aktris kelahiran tahun 1994 itu muncul dengan gaun silk pink yang cukup seksi memamerkan belahan dada dan punggungnya.

Gaun yang memiliki simpul leher halter itu sebnarnya adalah koleksi Ralph Lauren 2012 S/S dari 10 tahun lalu. Patut dicatat bahwa sang aktris memilih desain gaun yang membuatnya paling bersinar daripada memilih produk baru.

Krystal juga menunjukkan sosok yang mewah namun elegan dengan gaya rambut tebal bergelombang dan bibir merah klasik. Menariknya, kabarnya gaun yang dipakai pemilik nama asli Jung Soo Jung itu dipilih oleh kakak perempuannya, Jessica Jung.

Jessica yang tampil di red carpet Cannes selama 2 tahun berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019 ini banarnya merekomendasikan gaun berwarna pink ini, yang bisa memaksimalkan kecantikan Krystal, dengan memanfaatkan pengalamannya saat itu.


Koleksi 10 Tahun Lalu, Gaun Seksi Krystal di Cannes Kabarnya Pilihan Jessica Jung

Source: Naver

Penampilan Krystal di Cannes 2023 ini masuk dalam jejeran Best Dress pilihan majalah Vogue. Netizen Korea Selatan juga ramai memberikan apresiasi pada kecantikan Krystal di sana. Banyak juga yang kaget karena sang aktris tampak begitu mirip dengan Jessica.

Di sisi lain, Krystal datang ke Cannes untuk pemutaran filmnya yang bertajuk "Cobweb (Dans La Toile)". Sang aktris didampingi para pemain lainnya seperti Jeon Yeo Bin, Lim Soo Jung, Song Kang Ho dan masih banyak lagi.

Film "Cobweb" menceritakan tentang sutradara film obsesif (Kang Ho) di tahun 1970-an yang sedang berjuang untuk menyelesaikan film barunya. Begitu tayang di Cannes 2023, film ini mendapatkan standing ovation selama 10 menit lebih dari penonton.

Krystal sebelumnya mengungkap perasaan senangnya bisa diundang menghadiri Cannes 2023. "Aku sangat senang dan merasa terhormat diundang ke Festival Film Cannes, yang hanyalah sebuah mimpi sejak awal karier aktingku," ungkap sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru