Jaehyun NCT Bak Cowok Jaksel Saat Nongki Makan Sate Disorot, Caption Jamal Trending
Naver
Selebriti

Di akun Instagram pribadinya, Jaehyun membagikan beberapa momen ketika menikmati waktu luang di Jakarta. Sang idol juga menulis caption Jamal yang langsung trending.

WowKeren - Jaehyun NCT saat ini masih berada di Indonesia bersama Doyoung dan Jungwoo. Ketiga cowok ganteng itu belum lama ini menggelar fanmeeting bertajuk "NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face Album Sign Event in Jakarta".

Di akun Instagram pribadinya, Jaehyun membagikan beberapa momen ketika menikmati waktu luang di Jakarta. Cowok kelahiran tahun 1997 itu tampak memakai atasan singlet dan celana kargo sembari berpose di bawah pohon kelapa.

Jaehyun juga membagikan potret saat sedang asyik makan sate berbagai jenis lengkap dengan sambal kecapnya. Yang paling menuai sorotan adalah caption sang idol dalam bahasa Inggris yang artinya, "Juga dikenal sebagai Jamal".

Potret Jaehyun saat hanya memakai singlet untuk makan sate ini langsung ramai menuai sorotan fans Indonesia. "Gmn ni bestie kok udah melokal sekali doi pake kutang doang gt spt nasabah bca prioritas," tulis seorang fans.


Jaehyun NCT Bak Cowok Jaksel Saat Nongki Makan Sate Disorot, Caption Jamal Trending

Source: Instagram

"KENAPA SIH HARUS SINgletan AKU GAK KUAT LHO," sambung yang lain. "Mana style annya jamal banget," imbuh yang lain. "he really give cowo jaksel boys night out di kemang n foto2 di parkiran vibes," pungkas fans lainnya.

Tak lama usai postingan Jaehyun ini, tagar Jamal langsung menjadi trending Topik di Twitter. Jamal memang adalah nama julukan Jaehyun di Indonesia dan sang idol tampaknya memang sangat suka dengan nama itu.

Di sisi lain, unit NCT DOJAEJUNG kini memang sedang aktif berpromosi usai merilis mini album perdana pada 17 April lalu. Menurut Hanteo Chart, mini album bertajuk "Perfume" itu sudah terjual lebih dari 672.300 copy di minggu pertama perilisannya.

Angka ini menjadi rekor baru untuk jumlah album grup unit terbanyak yang terjual pada minggu pertama setelah dirilis. Lagu utama "Perfume" juga menduduki puncak berbagai tangga lagu iTunes Top Album di total 18 wilayah di seluruh dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait