Cha Eunwoo Cover Lagu Favorit Mendiang Moonbin ASTRO Auto Bikin Terenyuh
iMBC
Selebriti

Cha Eunwoo memposting cover lagu yang menjadi favorit mendiang Moonbin ASTRO bertepatan dengan jam debut grup mereka. Unggahan tersebut langsung membuat penggemar ikut sedih.

WowKeren - Kepergian mendiang Moonbin ASTRO masih meninggalkan duka bagi fans dan teman segrupnya. Baru-baru ini, Chae Eunwoo membuat banyak orang terharu caranya mengingat rekan segrupnya.

Pada Senin (30/5), Eunwoo mengunggah cover lagu berjudul "Stalker" milik 10cm. Bukan hanya lagu favorit Moonbin, Eunwoo mengunggah videonya pada pukul 2:23 KST sesuai dengan tanggal debut ASTRO.

Eunwoo memamerkan suara merdunya dalam lagu berdurasi empat menit tersebut. Lewat lagu itu, emosi yang tersalurkan membuat penggemar semakin terenyuh.

"Tuhan... aku tidak bisa membayangkan betapa menyakitkan bulan ini bagi Eunwoo," kata salah satu fans. "Terima kasih telah menjadi Nunu yang kuat. Terus berjuang. Binnie sangat bangga padamuuu," sambung yang lain.


"Hatiku hancur melihatnya. Aku berharap bisa memeluk Dongmin erat-erat dan melindunginya dari semua rasa sakit. Kami semua kehilangan Bin, tapi dia kehilangan sahabatnya. Aku bahkan tidak bisa," komentar seorang fans.

Sebelum mengupload cover lagunya, Eunwoo juga membagikan potongan video ke Instagram Story tentang Moonbin menyanyikan lagu yang sama selama karaoke bersama. Ia juga membagikan foto polaroid dengan Moobin yang diambil malam itu.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam setelah tidak bisa dihubungi oleh manajernya pada 19 April lalu. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Pada 22 April, pemakaman Moonbin digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Para penggemar dan masyarakat umum yang ingin mengenang Moonbin disediakan tempat penghormatan oleh Fantagio selaku agensi.

Sebelumnya, Moonbin dan Sanha berada di tengah jadwal tur dunia. Karena kepergian Moonbin, jadwal tur di Indonesia yang sudah dekat terpaksa harus dibatalkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait