Gedung Senilai Rp 1 Triliun Milik Rain dan Kim Tae Hee Kosong dan Malah Merugi
YTN
Selebriti

Meskipun Rain dan Tae Hee membantah berniat menjual gedung tersebut, laporan tambahan kemudian mengungkapkan bahwa mereka diduga menarik kembali penawaran mereka ketika pembeli tidak muncul.

WowKeren - Sebuah gedung komersial yang dibeli pasangan suami Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan masih kosong dan tanpa penyewa. Parahnya lagi, pasangan yang diketahui memiliki beberapa gedung bernilai puluhan miliar itu akan terus merugi jika situasi ini berlanjut.

Di forum komunitas, netizen memperbincangkan laporan media tentang gedung mahal kedua pasangan selebriti yang belum mendatangkan penyewa atau pembeli. Pasangan itu membeli gedung tersebut pada Juni 2021 seharga sekitar 92 miliar KRW (sekitar Rp 1,04 triliun), kemudian mereka menjualnya kembali ke pasar hanya satu tahun kemudian. Menurut laporan hukum, mereka meminta 140 miliar KRW (sekitar Rp 1,58 triliun) untuk gedung tersebut.

Meskipun Rain dan Tae Hee membantah berniat menjual gedung tersebut, laporan tambahan kemudian mengungkapkan bahwa mereka diduga menarik kembali penawaran mereka ketika pembeli tidak muncul. Pakar real estat berbagi bahwa biaya sebesar 140 miliar KRW bukanlah biaya yang realistis untuk pembeli rata-rata, meskipun bangunan tersebut berada di salah satu lokasi utama di Gangnam.

Saat ini, gedung tersebut kosong tanpa penyewa di lantai 1 dan 2. Menurut netizen, jumlah pengeluaran dan pembayaran pinjaman bulanan yang harus dibayar keduanya sekitar 200 juta KRW (sekitar Rp 2,26 miliar) per bulan.


Gedung Senilai Rp 1 Triliun Milik Rain dan Kim Tae Hee Kosong dan Malah Merugi

Di masa lalu, baik Rain maupun Tae Hee telah membeli dan menjual beberapa bangunan sendiri. Pasangan aktor-aktris ini seringkali menjual kembali properti tersebut beberapa tahun setelah pembelian awal mereka. Hal ini tak luput dari komentar netizen.

"Aku cuma nggak percaya mereka memutuskan untuk menjualnya setelah satu tahun...keke. Motif mereka transparan banget," komentar netizen. "Sekarang, setiap kali aku memikirkan keduanya, bayangan real estat muncul di benakku. Nggak lebih," kata netizen lainnya. "Terlalu banyak keserakahan..." ujar yang lain.

"Apakah ini sebabnya Kim Tae Hee tiba-tiba mulai bekerja sekarang? Membintangi peran baru? Harus melunasi pinjaman itu," kata netizen. "Yah, nggak heran itu mahal, itu jaraknya cuma jalan kaki dari Stasiun Gangnam," komentar yang lain. "Aku pikir biaya perawatannya akan luar biasa," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait