Syuting Film di Bali, Ekspresi Song Joong Ki Saat Disapa Warga Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Song Joong Ki syuting 'My Name Is Loh Kiwan' di Bali. Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan sang aktor ganteng sedang disapa warga di tempat yang seperti rumah makan.

WowKeren - Film "My Name Is Loh Kiwan" rupanya juga melangsungkan proses syuting di Bali, Indonesia. Song Joong Ki yang berperan sebagai pemeran utama pria juga telah datang ke Pulau Dewata untuk melakukan pengambilan gambar.

Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan Joong Ki sedang disapa warga di tempat yang seperti rumah makan. Aktor kelahiran tahun 1985 itu menunjukkan ekspresi ramah dan senyuman lebar membalas orang-orang yang menyapanya.

Selain itu, beredar juga foto selfie Joong Ki bersama seorang warga. Bintang drama "Reborn Rich" itu tampak memakai sweater hijau dan topi yang dipakai terbalik. Joong Ki juga menunjukkan senyuman menawannya.

Menurut informasi penggemar, Joong Ki sudah meninggalkan Bali karena ia hanya melakukan sebagian proses syuting di Bali. Dalam wawancara di Cannes 2023 sebelumnya, sang aktor memang membocorkan hanya pergi sebentar ke Bali.


Syuting Film di Bali, Ekspresi Song Joong Ki Saat Disapa Warga Curi Perhatian

Source: Naver

"My Name Is Loh Kiwan" merupakan film tentang pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Joong Ki), yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya. Di sana, ia bertemu dengan Marie (Choi Sung Eun), seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

Joong Ki dan tim "My Name Is Loh Kiwan" sebelumnya sudah mengadakan proses syuting di Hungaria. Di sana, sang aktor memboyong serta sang istri Katy Louise Saunders yang sedang hamil dan anjing peliharaan mereka.

Di sisi lain, Joong Ki kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya yang diprediksi akan lahir kisaran Juni mendatang. "Bayinya akan lahir bulan depan, dan dokter sangat menganjurkan agar dia (Katy) berolahraga setiap hari. Jadi kami sudah melakukan itu," ungkap Joong Ki.

Sementara itu, Joong Ki belum lama ini juga menghadiri Festival Film Cannes 2023 untuk mempromosikan film "Hopeless". Aktor drama "Vincenzo" itu pun baru-baru ini diumumkan menjadi brand ambassador untuk merek ternama Louis Vuitton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru