Netizen Bahas Kesamaan Taeyeon SNSD, Wendy Red Velvet, dan Winter aespa
Selebriti

Foto Winter, Wendy, dan Taeyeon menunjukkan mereka memiliki gaya rambut yang mirip. Tak hanya gaya rambut, tapi mereka juga memancarkan pesona 'putri es' yang chic, menarik perhatian.

WowKeren - Sebagian orang mungkin sudah memperhatikan adanya kemiripan antara Tae Yeon Girls' Generation, Wendy Red Velvet, dan Winter aespa bahkan sejak ketiganya digabungkan dalam grup proyek Girls On Top GOT the Beat. Kali ini, netizen membicarakan kemiripan tiga idol berbakat tersebut.

Di komunitas online Pann baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Bukankah Wendy, Taeyeon, dan Winter mirip?" Netizen itu menulis, "Ketiganya sekurus tulang, hidungnya mancung, dan gaya rambut mereka juga mirip, jadi mereka terlihat lebih mirip."

Di sini, netizen juga menyertakan foto Winter, Wendy, dan Taeyeon, di mana mereka semua terlihat memiliki gaya rambut yang mirip. Tak hanya gaya rambut ketiga idol tersebut yang hampir sama, tapi mereka juga memancarkan pesona "putri es" yang chic, menarik perhatian.


Netizen Bahas Kesamaan Taeyeon SNSD, Wendy Red Velvet, dan Winter aespa Netizen Bahas Kesamaan Taeyeon SNSD, Wendy Red Velvet, dan Winter aespa

Pann

Postingan ini mengundang perhatian dari netizen lainnya, yang setuju dengan isi postingan. "Aku bisa mengerti mengapa mereka mirip," komentar netizen. "Dan bahkan fakta bahwa mereka adalah penyanyi yang baik juga mirip," kata netizen lainnya.

"Fakta bahwa saat orang mengatakan ini dan itu mirip dapat mengumpulkan begitu banyak troll, jangan beri makan postingan ini," ujar netizen. "SM benar-benar memiliki gaya yang mereka sukai, jadi tentu saja imej mereka akan mirip," komentar lainnya. "Sepertinya mereka 'melakukannya' di tempat yang sama," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait