Jungwon ENHYPEN Puaskan Penasaran Selama Aktif Taekwondo Lewat 'Dark Blood'
Selebriti

Dulunya aktif di olahraga taekwondo, Jungwon ENHYPEN berhasil memuaskan rasa penasarannya selama menjadi atlet berkat comeback dengan album 'Dark Blood'.

WowKeren - Jungwon mencoba tantangan baru dalam comeback ENHYPEN kali ini. Sebelum merilis album, ada trailer di mana idol kelahiran 2004 itu harus melakukan adegan aksi. Rupanya adegan itu membuatnya mewujudkan keinginan ketika masih aktif dalam olahraga taekwondo.

Pada Selasa (30/5), Weverse Magazine merilis edisi Jungwon dalam comeback "Dark Blood". Leader ENHYPEN itu membicarakan banyak hal, termasuk soal adegan aksinya dalam video trailer.

Sebelum dilakukan, Jungwon harus belajar di akademi yang mana mempertemukannya dengan guru dari kelompok taekwondo impiannya. Momen itu memuaskan rasa penasaran yang dirasakan Jungwon saat masih aktif taekwondo.

"Aku banyak bicara tentang taekwondo dengan istrukturku di akademi. Ada grup bernama K-Tigers yang ingin kuikuti ketika dulu masih bermain, dan ternyata guruku ada di grup itu. Sangat menyenangkan bertanya tentang semua hal yang ingin kutahu dan mendengar semua tentang itu," kata Jungwon.

Sempat menjadi atlet, Jungwon merasakan banyak perbedaan dari menari dengan saat melakukan taekwondo ketika akhirnya digunakan untuk syuting adgena seperti ini. Menurutnya hal ini menyenangkan karena seolah membawanya ke masa lalu.

"Juga, meskipun kamu memakai tubuhmu untuk menari dan taekwondo, jenis stamina yang dibutuhkan berbeda. Menyenangkan melakukan hal fisik seperti itu setelah sekian lama," ujar Jungwon.


Kemudian, Jungwon menceritakan tentang prosesi syuting yang dilakukan di tengah udara dingin. Karena tidak ingin membuang banyak waktu ia banyak belajar untuk melakukan pekerjaan secara efisien.

"Sangat dingin dan ada banyak orang yang bekerja di sana dan aku tidak ingin pekerjaan tertunda karena aku," imbuhnya.

Jungwon lalu melanjutkan, "Jadi aku membaca storyboard lebih detail dari biasanya dan banyak berpikir tentang apa yang harus dilakukan selama syuting sebelumnya. Untuk bagian di mana aku disayat, misalnya, aku berpikir tentang adegan-adegan dari drama sejarah."

Sebagai sosok introvert, Jungwon tergolong mudah malu meski sudah sering kali tampil di depan banyaki orang. Namun karena fokusnya terpaku pada keharusan melakukan yang terbaik, pemilik nama Yang Jungwon itu mampu mengatasinya.

"'Sisi itu'? Aku biasanya tidak pandai berekspresi atau menyampaikan berbagai macam emosi tapi kupikir aku bisa sampai batas tertentu dalam pekerjaanku. Dilirik bukanlah kesukaanku karena biasanya aku sangat pemalu, tapi aku tidak terlalu peduli saat sedang bekerja. Aku hanya fokus menghasilkan yang terbaik." papar Jungwon.

Sementara itu, "Bite Me" yang merupakan title track ENHYPEN untuk album "Dark Blood" telah melampaui angka streaming 14 juta kali di Spotify per Selasa (30/5).

ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya. Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru