Perbedaan Poster Karakter YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM Dapat Komentar Unik Media Korea
Facebook/jtbcdramapage
TV

JTBC akhirnya membagikan poster karakter individu YoonA Girls' Generation dan Lee Jun Ho 2PM untuk drama romantis komedi mereka mendatang, 'King the Land'.

WowKeren - JTBC kembali mempromosikan drama mendatang, "King the Land" pada Selasa, 30 Mei. Poster karakter individu dari YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM akhirnya dibagikan.

YoonA dan Junho menunjukkan ekspresi yang bertolak belakang pada poster mereka. Selain itu, memiliki warna latar belakang tak sama. Keduanya tampil berbalut outfit sesuai profesi karakter mereka di "King the Land".

Junho rupawan berbalut setelan jas lengkap dengan kemeja abu-abu dan vest serta jas hitam. Ia menunjukkan ekspresi serius serta tatapan dingin. Ini sesuai dengan penjelasan karakternya sebagai "pria yang membenci senyum".

Berbeda dari Junho, YoonA tersenyum ceria pada poster karakternya. Ia memakai seragam pegawai hotel warna merah. Idol sekaligus aktris ini memesona dengan berpose menyentuh pipinya dengan 2 jari telunjuk. Ia berhasil menonjolkan karakternya sebagai "seorang wanita yang harus tersenyum".

Poster karakter \

Sumber: JTBC


Perilisan poster pasangan "King the Land" yang kebetulan sama-sama kelahiran tahun 1990 ini disambut antusias oleh para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk menantikan chemistry YoonA dan Junho mulai 17 Juni mendatang.

Media Korea Selatan juga tampak memberikan judul pemberitaan unik menyoroti poster karakter "King the Land" ini. Pemberitaan ini semakin menambah penasaran para penggemar.

Pemberitaan media Korea tentang poster karakter King the Land

Sumber: Naver

"'King the Land' Lee Junho dan Im YoonA berkelahi dan menjadi dekat," ungkap Star Today. "'King the Land' Lee Junho yang tidak pernah tertawa, Im YoonA yang selalu tersenyum, romansa yang terlintas dalam pikiran saat berkelahi," beber News Culture. ""Lee Junho X Im YoonA, perbedaan suhu yang ekstrim"... Poster karakter 'King the Land' dirilis," jelas Dispatch.

Sementara itu, "King the Land" menceritakan kisah asmara yang tidak biasa antara Gu Won, peran Junho, seorang pewaris chaebol atau konglomerat yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang, diperankan YoonA, wanita yang selalu tersenyum, yang menjadi terkenal sebagai "ratu senyum" saat bekerja di King Hotel. Drama ini akan menggantikan slot penayangan "Doctor Cha" pada Sabtu dan Minggu di JTBC serta akan ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru