Ada yang Wamil, BTS OT7 Ambil Bagian dalam Single Ultah ke-10 'Take Two'
Weverse/BTS
Musik

Sedang ditinggal wamil Jin dan J-Hope, BTS diumumkan akan merilis single digital dalam rangka ulang tahun grup ke-10 yang berjudul 'Take Two' pada Juni medatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk ARMY! BTS diumumkan akan merilis single digital dalam rangka merayakan ulang tahun debut ke-10 dalam waktu dekat. Meski ada 2 member wamil, OT7 ambil bagian dalam lagu spesial ini.

Pada Rabu (31/5), BigHit Music selaku agensi membuat pengumuman soal single terbaru BTS melalui media sosial resmi. Lagu tersebut diberi judul "Take Two".

"Halo, ini BigHit Music. Untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka, BTS akan merilis single digital 'Take Two' Juni mendatang," kata agensi.

Belum cukup mengejutkan dengan lagu ultah, tujuh member BTS berpartisipasi lagu ini. Dengan Jin dan J-Hope wamil duluan, fans bisa mengobati kerinduan mereka.

"Ketujuh member berpartisipasi dalam 'Take Two'. Lagu ini menyampaikan penghargaan mereka kepada ARMY untuk semua cinta yang kalian curahkan dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian," beber agensi.


7 Member BTS Berpartisipasi dalam Single Ultah ke-10 \'Take Two\'

Source: Weverse

Selanjutnya, BigHit berterima kasih pada ARMY yang membantu BTS bisa melangkah sejauh ini dalam 10 tahun terakhir. Mereka berharap agar "Take Two" bisa menjadi kado berkesan dari BTS untuk ARMY. Rencananya, lagu ini akan dirilis pada 9 Juni 2023 pukul 13:00 KST.

Pengumuman BTS bakal merilis lagu dengan tujuh member sukses mengejutka banyak orang dan menjadi perbincangan ramai di media sosial maupun forum online. ARMY diliputi perasaan senang, gembira dan bersemangat menyambut lagu ini.

"Hul comeback grup penuh," kata salah satu netizen. "Lagu grup lengkap, sangat berharga, mari bekerja keras streaming," sahut netizen lain. "Aku sangat senang (menangis) BTS aku mencintaimu," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS memutuskan untuk fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022 lalu. BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin] dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru