Mug Jungkook BTS yang Dipakai Live Kini Jadi Barang Langka
Twitter/sbsnoriter
Selebriti

Jungkook BTS menunjukkan kekuatannya dalam mempengaruhi daya jual suatu barang hanya dengan muncul di live-nya saja. Mug yang dipakai saat menyapa fans di live Weverse beberapa waktu lalu kini menjadi langka.

WowKeren - Jungkook BTS sekali lagi membuktikan kekuatannya. Mug biru yang dipakai penyanyi kelahiran 1997 saat live pada 25 Mei ternyata kini menjadi barang langka.

Sebelumnya, Jungkook melakukan live Weverse di malam hari untuk berkomunikasi dengan fans. Seperti biasa, live berjudul "Knock Knock..." itu menjadi perhatian fans bahkan hingga detail terkecil.

Mug Jungkook BTS yang Dipakai Live Kini Jadi Barang Langka

Source: Weverse

Selama live, Jungkook memegang mug biru yang diketahui punya teknologi canggih. Secepat kilat mug dari merek Lock n Lock itu menjadi bestseller #1 di situs perbelanjaan online Amazon.

Selanjutnya dua hari kemudian mug dengan warna serupa milik Jungkook sudah terjual habis pada 27 Mei. Hal ini sekali lagi membuktikan kekuatan Jungkook dalam memberikan pengaruh pada banyak orang.


Mug Jungkook BTS yang Dipakai Live Kini Jadi Barang Langka

Source: Nate

Meski tidak di-endorse, barang Jungkook rupanya juga ikut naik daya jualnya. Selain karena dipakai Jungkook, bentuknya yang estetik, warna cantik, juga teknologinya cukup mutakhir.

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Muncul dugaan Jungkook akan merilis album solonya usai terungkap rekaman di studio milik produser Amerika.

BTS memutuskan untuk fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022 lalu. BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hopesudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Pada Juni mendatang, Jungkook bersama BTS akan merilis digital single "Take Two". Lagu spesial ini diluncurkan dalam rangka ulang tahun grup ke-10.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait