Visual Ahn Hyo Seop Pakai Kacamata di Wrap Up Party 'Dr. Romantic 3' Bikin Lumer
Facebook/sbsdrama.official
Selebriti

Para penggemar di Twitter dibuat gempar karena penampilan Ahn Hyo Seop yang mengenakan kacamata kala menghadiri wrap up party drama SBS 'Dr. Romantic 3' yang dibintanginya.

WowKeren - Drama medis SBS "Dr. Romantic" musim 3 akhirnya menyelesaikan syuting setelah 6 bulan lamanya. Para pemeran berkumpul pada wrap up party untuk merayakan selesainya syuting mereka pada Selasa (30/5).

Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Seo Woo Jin tentu ikut hadir pada acara ini. Hyo Seop tampil dengan gaya kasual yang santai pada kemunculannya.

Aktor tampan kelahiran tahun 1995 ini mengenakan kaos abu-abu dipadukan celana panjang denim biru. Hyo Seop menata rambutnya turun menutupi dahi yang membuatnya terlihat semakin santai.

Ahn Hyo Seop di wrap up party \

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat jatuh hati ketika sederet momen di pesta tersebar di media sosial. Pasalnya, Hyo Seop tampak mengenakan kacamata.


Momen Hyo Seop berkacamata ini juga diabadikan di beberapa potret bersama dengan staf "Dr. Romantic 3". Aktor populer ini menunjukkan sikap ramah serta keakrabannya bersama staf.

Ahn Hyo Seop di wrap up party \

Sumber: Twitter

Ahn Hyo Seop di wrap up party \

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat jatuh hati dengan penampilan Hyo Seop dengan kacamata ini. Sang aktor disebut sangat cocok mengenakan style bak mahasiswa ini.

"Mas paul dengan kacamata, aku tamat," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Lihaaaatttt mas ucup pake kacamataaaa 😍," kata lainnya. "Hyoseop pakai kacamata ya tuhan 😭😭😭," ucap lainnya. "Tidak pernah mengira kalau hyoseop pakai kacamata bisa jauuuuh lebih tampan 😭😭," beber lainnya.

Tidak hanya Hyo Seop yang menyita perhatian, Yoo Yeon Seok yang juga hadir di wrap up party "Dr. Romantic 3" ikut disambut manis. Para penggemar tak sabar menantikan penampilan spesialnya sebagai Kang Dong Ju di episode baru pekan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait