Bak Kelanjutan 'The Glory', Akting Lim Ji Yeon di Drama Baru Bikin Merinding
Naver
TV

Usai sukses dengan 'The Glory', Lim Ji Yeon bersiap comeback akting membintangi 'Lies Hidden in My Garden'. Drama itu dijadwalkan tayang di channel ENA mulai 19 Juni mendatang.

WowKeren - Lim Ji Yeon sebentar lagi bakal menyapa penggemar lewat drama terbarunya bertajuk "Lies Hidden in My Garden". Menariknya, netizen sukses dibuat merinding melihat akting sang aktris yang seperti kelanjutan dari kisah "The Glory".

Teaser terbaru "Lies Hidden in My Garden" memperlihatkan Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon) yang menghadapi Moon Joo Ran (Kim Tae Hee) dengan kalimat provokatif, seperti "Suamiku sudah mati", "Apakah kamu pernah membunuh seseorang?" dan lainnya.

Joo Ran menunjukkan ekspresi marahnya saat mengucapkan. "Aku ingat bau itu." Teaser terbaru "Lies Hidden in My Garden" ini langsung dibanjiri komentar netizen yang jadi teringat karakter Park Yeon Jin (Ji Yeon) di "The Glory".

"Aku bisa melihat cara Lim Ji Yeon memalingkan matanya," tulis seorang netizen. "Sepertinya Park Yeon Jin baru saja dibebaskan dari penjara," imbuh lainnya. "Drama ini akan menjadi sangat menarik. Ini sudah menakutkan hanya dengan teaser pendek," pungkas lainnya.


Akting Lim Ji Yeon di Drama Baru Bikin Merinding Bak Kelanjutan \'The Glory\'

Source: Naver

"Lies Hidden in My Garden" menceritakan tentang dua wanita dengan kehidupan berbeda. Namun bau mencurigakan di salah satu halaman belakang rumah mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah diduga.

Joo Ran adalah seorang wanita dengan kehidupan sempurna yang mendadak meragukan suaminya karena bau mayat di halaman belakang rumah baru mereka. Sedangkan Sang Eun adalah korban KDRT suaminya yang bermimpi bisa melarikan diri dari kenyataan.

Sang Eun memancarkan aura dingin dan gelap karena nasibnya yang disakiti secara fisik oleh suaminya. Tidak seperti tubuhnya yang ramping, wanita itu ditampilkan sedang hamil yang menambah keterkejutan penonton menyaksikan "Lies Hidden in My Garden".

Sementara itu, "Lies Hidden in My Garden" dijadwalkan tayang di channel ENA mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru