Cha Eunwoo dan Member ASTRO Nonton Musikal Bareng Moon Sua Bikin Fans Terharu
Naver
Selebriti

Moonbin meninggal pada 20 April lalu. Pada 31 Mei, seorang penggemar melihat Cha Eunwoo, Sanha dan Rocky menonton pertunjukan musikal 'Dream High' bersama Moon Sua.

WowKeren - Kematian Moonbin ASTRO hingga kini masih membawa duka mendalam bagi sahabat, keluarga dan para fansnya. Namun untungnya member ASTRO dan adik mendiang Moonbin, Moon Sua masih menjaga kedekatan mereka.

Pada Rabu (31/5), seorang penggemar melihat Cha Eunwoo dan Sanha menonton pertunjukan musikal "Dream High" yang dibintangi Jinjin. Bahkan sosok Rocky yang sudah keluar ASTRO juga tampak ikut bersama mereka.

Sua juga terlihat duduk di tengah-tengah member ASTRO. Member girl grup Billlie itu tampak tersenyum bahagia bisa menonton pertunjukan teater bersama para sahabat dari mendiang kakaknya.

Melihat potret member Cha Eunwoo, Sanha, Rocky dan Sua nonton pertunjukan musikal Jinjin ini, fans langsung merasa terharu. Pasalnya semua member ASTRO seolah menepati janji mereka untuk menjaga Sua usai Moonbin meninggal.


Cha Eunwoo dan Member ASTRO Nonton Musikal Bareng Moon Sua Bikin Fans Terharu

Source: Naver

"Aku sangat senang para anggota bersama Sua. Sua tidak hanya mendapatkan 1 saudara laki-laki, tetapi dia mendapatkan 5 saudara lagi. Sangat bersyukur mereka memiliki satu sama lain," tulis seorang fans. "Ini membuatku terharu," sambung yang lain.

Sua bersama saudara laki-laki barunya, mereka mungkin tidak terhubung oleh darah tetapi hubungan yang dibangun Bin di antara mereka adalah harta yang luar biasa. Aku bisa membayangkan dia (Moonbin) tersenyum saat melihat mereka bersama. Adiknya pasti dirawat dengan baik," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Moonbin meninggal pada 20 April lalu. Saat itu, polisi menyatakan bahwa, "Tampaknya Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian."

Untuk menghormati kematian Moonbin, Fantagio membuka ruang peringatan untuk publik mulai 30 April hingga 6 Juni mendatang. Selain penggemar, rekan selebriti juga beberapa kali pergi ke sana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait