Kim So Eun-Song Jae Rim Kembali Digosipkan Pacaran Usai Ungah Foto Yang Sama di Instagram
Instagram
Selebriti

Kim So Eun dan Song Jae Rim kembali harus menghadapi rumor kencan sekali lagi, hanya 2 bulan setelah terlihat bersama di jalanan Tokyo usai ketahuan mengunggah foto yang sama.

WowKeren - Mantan pasangan di acara pernikahan virtual "We Got Married" yakni Kim So Eun dan Song Jae Rim kembali dikabarkan berkencan. Keduanya harus menghadapi rumor kencan sekali lagi, hanya 2 bulan setelah terlihat bersama di jalanan Tokyo.

Menurut laporan outlet media eksklusif oleh OSEN pada 1 Juni KST, Kim So Eun dan Song Jae Rim sama-sama mengunggah foto mawar merah di Instagram Story mereka pada 21 Mei. Sementara Song Jae Rim tidak menambahkan komentar di postingannya, Kim So Eun menulis, "Begitu penuh kehidupan" untuk menggambarkan bunga mawar yang mekar penuh.

Sebelumnya pada bulan Maret tahun ini, Kim So Eun dan Song Jae Rim terlibat dalam rumor kencan setelah memposting foto dari perjalanan ke Tokyo, Jepang di akun Instagram mereka pada waktu yang hampir bersamaan. Beberapa penggemar Jepang juga mengklaim bahwa mereka melihat dua bintang bersama di Tokyo, menambah bahan bakar rumor.



Kim So Eun-Song Jae Rim Kembali Digosipkan Pacaran Usai Ungah Foto Yang Sama di Instagram

OSEN

Namun, agensi dari kedua bintang tersebut membantah rumor tersebut dan menjelaskan bahwa Kim So Eun telah melakukan perjalanan ke Jepang dengan anggota staf dramanya, dan kebetulan bertemu dengan Song Jae Rim di sana. Kini, menanggapi kecurigaan "Lovestagram" tersebut, label Kim So Eun, Ascendio berkomentar, "Memang benar kedua bintang ini adalah teman yang sangat baik. Mereka sering berhubungan. Namun, fakta bahwa mereka mengunggah foto yang sama hanyalah kebetulan semata."

Sedangkan agensi Song Jae Rim, Saram Entertainment juga mengatakan, "Setelah mengonfirmasi dengan artis, dia mengatakan bahwa mereka belum pernah bertemu sejak pertemuan mereka di Jepang. Mawar di foto adalah mawar dari rumah Song Jae Rim."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait