Drama Jang Nara Hingga Park Hyung Sik Dianggap Mengecewakan di Paruh Pertama 2023
Naver
TV

Jang Nara membintangi drama 'Family: The Unbreakable Bond' bersama Jang Hyuk. Sedangkan Park Hyung Sik memerankan karakter putra mahkota di 'Our Blooming Youth'.

WowKeren - Sepanjang paruh pertama tahun 2023 ini, sudah banyak drama Korea yang dihadirkan ke publik. Namun tidak semua dari drama itu yang mendapat sambutan baik dari para penonton.

Beberapa di antara drama itu juga mendapat kritikan karena dianggap mengecewakan. Pertama adalah drama "Family: The Unbreakable Bond" yang dibintangi Jang Nara dan Jang Hyuk.

"Family: The Unbreakable Bond" awalnya dinantikan karena menjadi kesekian kalinya Nara dan Jang Hyuk beradu akting. Namun drama ini dianggap mengecewakan karena komedi yang dipaksakan dan detail yang tidak pantas tersebar di seluruh drama.

Selanjutnya adalah drama "Our Blooming Youth" yang dibintangi Park Hyung Sik. Berbeda dari ekspektasi penonton, Hyung Sik dianggap tidak cocok untuk peran Putra Mahkota dan naskahnya sendiri dianggap kurang menarik.


Drama Jang Nara Hingga Park Hyung Sik Dianggap Mengecewakan di Paruh Pertama 2023 Drama Jang Nara Hingga Park Hyung Sik Dianggap Mengecewakan di Paruh Pertama 2023

Source: Naver

Drama ketiga yang mengecewakan adalah "The Heavenly Idol" yang mendapuk Kim Min Kyu sebagai pemeran drama. Naskahnya tidak sesuai dengan hype hingga berakibat drama tersebut kesulitan untuk melewati rating 1 persen.

Berikutnya adalah "Kokdu: Season of Deity" yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Dasom. Kedua aktris ini menuai kritikan terkait kemampuan aktingnya. Dasom dikritik kurang bisa menunjukkan ekspresi ketika berakting.

Sedangkan Soo Hyang dianggap kurang fleksibel dalam menyampaikan emosi dan perasaan saat berakting padahal dirinya adalah pemeran utama wanita. Lebih menyedihkan lagi ketika drama sebelumnya dianggap sebagai "bencana".

Sementara itu, tim produksi drama Korea sudah menyiapkan sederet penonton untuk paruh kedua 2023 mendatang. Tidak hanya dengan genre dan alur yang tidak biasa, para pemain bintang pun siap menyapa penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait