Karina aespa Pakai Seragam Sekolah Jelang Syuting 'Ask Us Anything' Tuai Reaksi Heboh
Selebriti

Karina memamerkan visualnya yang seperti Barbie dengan wajah cantiknya yang surealis dan kaki panjang yang superior, terlihat seperti dibuat dengan efek CG.

WowKeren - Pada Kamis (1/6), 3 member aespa yaitu Karina, Winter, dan NingNing tampil di Studio JTBC di Ilsan, Goyang-si, Gyeonggi-do untuk syuting acara "Ask Us Anything". Di sini, Karina membuat banyak orang takjub dengan memamerkan kecantikannya yang melegenda.

Karina memamerkan visualnya yang seperti Barbie dengan wajah cantiknya yang surealis dan kaki panjang yang superior, terlihat seperti dibuat dengan efek CG. Leader aespa itu menunjukkan senyum mata malu-malu sambil melakukan berbagai pose, menggetarkan hati para penggemar.

Sesi fotonya memang singkat, tapi Karina mencerahkan suasana di sekitarnya. Penyanyi kelahiran 2000 itu sekali lagi mengesankan wartawan dengan profesionalismenya dengan menyapa semua orang dengan antusias sebelum pergi.

Melihat penampilan Karina menjelang syuting "Ask Us Anything" hari itu, banyak orang memuji visualnya. Mereka mengagumi bagaimana momen biasa seperti berangkat ke tempat kerja tampak seperti pemotretan kalau orang itu Karina.


Karina aespa Pakai Seragam Sekolah Jelang Syuting \'Ask Us Anything\' Tuai Reaksi Heboh

Pann

"Wow ini kelihatan kayak adegan dari webtoon di mana karakter seperti dewi muncul dengan lingkaran cahaya di belakangnya," komentar netizen. "Aku baru saja mengambil screencap acak dari video jurnalis di YouTube. Karina terlihat lebih cantik di video," kata netizen lainnya.

"Lihat gantungan kunci Karina, kekeke. Lucu banget, kelihatan seperti menyapa kita juga, kekeke," ujar netizen. "Dia agak mirip Kuromi karena pita besarnya, kekeke. Penampilannya gila hari ini," puji lainnya. "Putri-nim," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, aespa aktif melakukan promosi untuk mini album ketiga mereka, "MY WORLD", yang dirilis pada Mei lalu. Dengan comeback ini, aespa akan tampil di "Ask Us Anything" untuk pertama kalinya setelah dua tahun. Sayangnya, aespa tidak bisa hadir sebagai grup karena Giselle lantaran kondisi kesehatan yang buruk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait