Usai Bintangi Iklan, Kakak Jang Won Young Akan Debut Akting di Layar Kaca
Instagram
Selebriti

King Kong by Starship, merilis pengumuman dimana Jang Da Ah akan debut sebagai aktris Dalam pernyataannya King Kong menyatakan jika Jang Da Ah akan menyapa fans lewat serial 'Pyramid Game'.

WowKeren - Baru-baru ini agensi yang menaungi kakak dari Jang Won Young yang juga terjun ke dunia hibura Jang Da Ah yakni King Kong by Starship, merilis pengumuman dimana Jang Da Ah akan debut sebagai aktris Dalam pernyataannya King Kong by Starship menyatakan jika Jang Da Ah akan menyapa fans lewat serial "Pyramid Game".

"Aktris pendatang baru Jang Da Ah akan muncul sebagai Baek Ha Rin di serial TV asli 'Pyramid Game'. Kami meminta banyak dukungan dan perhatian untuk Jang Da Ah, yang akan melakukan langkah akting pertamanya," ujar agensi.


Serial “Pyramid Game” sendiri akan mengisahkan seorang siswa pindahan, Sung Soo Ji, di SMA Wanita Baekyeon di Seoul. Dia harus berpartisipasi dalam permainan di mana yang menerima suara terendah, diwakili oleh "F", akan menjadi target kekerasan di sekolah.

Jang Da Ah akan berperan sebagai Baek Ha Rin, seorang “putri” di kelas 5 kelas dua. Ha Rin selalu dicintai karena sikapnya yang manis dan bermartabat, tetapi dia adalah siswa yang cerdas. Jang Da Ah akan menyapa publik dengan pesona tak terduga melalui karakter multifasetnya, Ha Rin.

Jang Da Ah adalah pendatang baru di industri hiburan, dengan visual murni dan proporsi yang luar biasa. Baru-baru ini, Da Ah aktif sebagai inspirasi iklan dan merek kecantikan, memamerkan fitur-fiturnya yang jelas dan jelas. Publik sangat ingin melihat Jang Da Ah dalam debut aktingnya. Selain Jang Da Ah, “Pyramid Game” akan dibintangi oleh Kim Ji Yeon, Ryu Da In, Kang Na Eon, Jeong Ha Dam, Shin Seul Ki dan Ha Yul Ri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait