RM BTS Cari yang Masih Pakai Fotonya Zaman Rambut Pirang dan Poni Lempar
Instagram/rkive
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, RM BTS membagikan satu set fotonya dengan gaya zaman awal debut. RM mencari seseorang yang menggunakan foto tersebut.

WowKeren - RM akan segera memasuki 10 tahu berkarier bareng BTS, sehigga transformasi gayanya tak terhindarkan. Menemukan foto dirinya dalam style lawas, pemilik nama Kim Namjoon itu mencari siapa yang masih memilih set pose dirinya dengan poni lempar blonde di photobook.

Pada Kamis (1/6), RM membagikan satu strip foto set dengan dirinya sebagai sosok di dalam frame. Menariknya, foto itu menunjukkan rapper kelahiran 1994 tersebut dengan rambut pirang dan poni lempar di hari-hari awal debutnya.

"Sungguh suatu kehormatan," kata RM.

Kemudian pada InstaStory selanjutnya, RM mengunggah versi mentahan foto tersebut. Leader BTS itu mencari seseorang yang memilih set foto tersebut.

RM BTS Cari yang Masih Pakai Fotonya Zaman Poni Lempar di Photobooth

Source: InstaStory


"Tapi orang yang memilih ini, tolong keluar sebentar," lanjut RM.

InstaStory RM lantas menarik perhatian banyak penggemar. Mereka dibuat tertawa karena bisa-bisanya RM menemukan foto lawasnya digunakan untuk set frame dan bereaksi demikian.

"Namjoon melihat semuanya tentang Festa membuatku senang," kata salah satu netizen. "JOON mau ngomong tolong keluar," sahut netizen lain. "Dia lucu banget tolong," sambung yang lain.

"LOL bayangkan dipanggil oleh The Kim Namjoon... legendaris," komentar seorang netizen. "Ayah Joon, ingin bicara dengan orag itu. Dia sangat lucu," sambung netizen yang lain. "Aku ingin tahu bagaimana dia mendapatkan strip ini," ujar lainnya.

Sementara itu, RM ditunjuk menjadi duta Tim Investigasi Penggalian Kementerian Pertahanan untuk mempublikasikan pekerjaan penggalian untuk mengambil sisa-sisa jasad tentara yang gugur selama perang Korea. Mereka juga berencana mengembalikan sisa-sisa jasad tentara Tiongkok dan Korea Utara ke negara asal atas dasar kemanusiaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait