Akun Instagram Karina aespa Mendadak Hilang, Fans Lontarkan Berbagai Dugaan
Selebriti

Saat mengakses akun Instagram Karina, penggemar akan menerima notifikasi 'User not found'. Akibatnya, banyak penggemar yang mengungkapkan kebingungan mereka dan menunjukkan kekhawatiran.

WowKeren - Pada Jumat (2/6) Juni, fans tiba-tiba mendapatkan notifikasi "User not found" saat mencari akun Instagram Karina aespa. Para penggemar idol tersebut tiba-tiba mengetahui bahwa akun Instagram-nya menghilang dari platform tersebut.

Saat mengakses akun Instagram Karina, @katarinabluu, penggemar akan menerima notifikasi "User not found". Akibatnya, banyak penggemar yang mengungkapkan kebingungan mereka dan menunjukkan kekhawatiran, sambil menunggu pernyataan resmi dengan cemas.

Namun, banyak netizen menjelaskan bahwa ada kemungkinan akun tersebut hanya dikunci untuk verifikasi centang biru. Mereka mengatakan bahwa hal yang sama juga terjadi pada Instagram Seulgi Red Velvet di masa lalu.

Akun Instagram Karina aespa Mendadak Hilang, Fans Lontarkan Berbagai Dugaan

Instagram


Meski begitu, hal ini tak mengurangi kekhawatiran sebagian penggemar. Sementara masih bertanya-tanya penyebab akun Instagram Karina hilang dengan beberapa dari mereka mengutarakan kemungkinan akun itu diretas, fans berharap akun leader aespa tersebut cepat kembali.

"LAH, WHAT HAPPENED? Jangan bilang agency memoersalahin mereka bikin akun ngga izin, mana Karin leader kan😭," komentar netizen. "Pada ngatain dia jamet jadi mba kayin pundung, hayo loh kalian," kata netizen lainnya. "Ada yang bilang proses dapet centang biru," ujar yang lain.

Sementara itu, Karina bersama dengan tiga member aespa yang lain resmi membuka akun Instagram pribadinya pada 22 Mei lalu. Akun milik Karina menjadi yang paling banyak dijadikan candaan oleh para penggemar.

MY, penggemar aespa Indonesia menyebutkan kalau leader aespa ini memilih username bak anak-anak "jamet" karena Karina menggunakan banyak tanda garis bawah. Sebelum menggunakan username @katarinabluu yang sekarang, ia sempat memakai username @_ri__na____ dan @rinaakarinaa_.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait