Jaehyun NCT Pecahkan Rekor Instagram, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Banjir Terima Kasih
SBS/Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Jaehyun NCT langsung memecahkan rekor baru Instagram usai vlog berkunjung di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dengan Doyoung serta Jungwoo dirilis.

WowKeren - Kamis, 1 Juni, para penggemar NCT dibuat gempar karena Doyoung, Jaehyun, Jungwoo atau NCT DOJAEJUNG melakukan home tour di rumah baru Raffi Ahmad serta Nagita Slavina. Para penggemar Raffi dan Nagita yang tidak mengetahui 3 idol tampan ini juga ikut penasaran dengan mereka.

Jaehyun tampaknya menjadi yang menari perhatian para penggemar baru. Bahkan, ia langsung memecahkan rekor Instagram tak lama usai konten bersama Raffi dan Nagita dirilis.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menjadi artis K-Pop yang paling banyak di-follow di Instagram dalam waktu 24 jam. Jaehyun mendapatkan lebih dari 50 ribu followers baru tak lama usai konten berkunjung di rumah pasangan selebriti Indonesia ini dibagikan.

Jaehyun NCT jadi artis K-Pop yang mendapatkan followers terbanyak dalam 24 jam terakhir

Sumber: Twitter


Terhitung Selasa, 2 Juni, akun Instagram pribadi Jaehyun memiliki 14,8 juta pengikut. Sebelumnya, Raffi pamer swafoto bersama dengan NCT DOJAEJUNG dan tak lupa menandai akun Instagram mereka.

Para penggemar ramai mengucapkan terima kasih atas dampak yang diberikan oleh Raffi dan Nagita. Orang tua Rafathar dan Rayyanza Cipung ini dirasa secara tidak langsung membawa penggemar baru NCT di Indonesia dan membuat mereka semakin terkenal.

"Bangga!! Dampak dari rans ent juga, terima kasiiiih," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ni thebpower of rapi ahmad ini 😭," kata lainnya. "Bro RANS entertainment merawatnya lebih baik dari SM entertainment dan lihatlah dampaknya gilaaa," ungkap lainnya. "Kekuatan rans!" timpal lainnya.

Sementara itu, NCT DOJAEJUNG berkunjung di Indonesia karena acara jumpa penggemar perdana mereka sejak debut yang merupakan serangkaian promosi album "Perfume". Sebelum melenggang pulang ke Korea Selatan, ketiga idol tampan ini main ke rumah Raffi dan Nagita.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait