Karina aespa Ngenes Minta Akun Instagramnya Balik
Twitter/aespa_official
Selebriti

Di tengah berbagai spekulasi penggemar soal hilangnya akun Instagram sang idol, Karina muncul di aplikasi penggemar Bubble untuk mengungkap kebingungannya.

WowKeren - Akun Instagram Karina aespa mendadak hilang pada Jumat (2/6). Penggemar menemukan kalimat "User not found" ketika mengakses akun Instagram dengan username @katarinabluu tersebut.

Di tengah berbagai spekulasi penggemar soal hilangnya Instagram sang idol, Karina muncul di aplikasi penggemar Bubble untuk mengungkap kebingungannya. "Apakah ada yang tahu mengapa Instagramku ditangguhkan?" tanya Karina.

Karina pun bertanya-tanya penyebab mengapa akun Instagramnya hilang. "Apakah karena tidak ada label biru?" tanya Karina. Pelantun lagu "Spicy" itu mengungkap dirinya sudah mengirimkan notifikasi ke Instagram namun butuh waktu 1 hari.

Karina dengan ngenes menambahkan, "Kembalikan.. Aku tidak akan menekan suka di Instagram. Kita baik-baik saja sampai kemarin. @/instagram #/instagram. Kalau itu kembali, foto-foto aslinya tidak akan kembali kan? Memoriku ..."


Karina aespa Ngenes Minta Akun Instagramnya Balik Karina aespa Ngenes Minta Akun Instagramnya Balik

Source: Naver

Di sisi lain, member aespa sebenarnya sempat sambat karena mereka tidak kunjung diperbolehkan memiliki akun Instagram pribadi. "Mereka pikir kita akan mengacaukan sesuatu," ungkap Karina saat aespa menjadi bintang tamu "Idol Complaint Manager HUR".

"Tetapi jika itu masalahnya, mereka juga harus menghentikan kami dari siaran langsung," imbuh Giselle. Segera setelah komplain itu, member aespa akhirnya merilis akun Instagram masing-masing. Menariknya, Karina beberapa kali mengganti usernamenya.

Sementara itu, aespa baru saja comeback dengan album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini langsung mencetak berbagai prestasi luar biasa dan memecahkan rekor seperti album girl grup tercepat yang meraih penjualan 2 juta copy.

aespa juga saat ini sedang mempersiapkan konser dunia "SYNK : HYPER LINE" mulai dari Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Chili, Jerman, Inggris Raya, dan Prancis. Sayangnya untuk negara-negara di Asia masih belum diumumkan lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait