Malu-malu, Yeonjun TXT Berterima Kasih Pernah Ketemu Taeyang BIGBANG Saat SMP
Instagram/__youngbae__
Selebriti

Sebelum jadi idol, Yeonjun TXT pernah menjadi back up dancer selama trainee. Bertemu Taeyang BIGBANG 8 tahun lalu, Yeonjun mengenang bagaimana rasanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Yeonjun TXT bergabung dengan Taeyang BIG BANG untuk melakukan challenge bersama. Kala syuting challenge "Shoong" featuring Lisa BLACKPINK, Yeonjun malu-malu menceritakan tentang pertemuan pertamanya dengan Taeyang.

Pada Kamis (1/6), video balik layar Yeonjun syuting challenge dengan Taeyang telah diunggah saluran YouTube resmi TXT. Selain menunjukkan latihan Yeonjun, interaksi kedua artis beda generasi di belakang layar ini juga diperlihatkan.

Setelah mencoba diskusi challenge, Yeonjun dipuji oleh Taeyang, "Kamu luar biasa. Penampilanmu."

"Anda terlalu baik," jawab Yeonjun. "Saya masih punya jalan panjang dibandingkan dengan anda."

Taeyang yang rendah hati lalu menanggapi, "Tidak..."

Kemudian obrolan tentang pertemuan pertama mereka pun diangkat. Kala itu, Yeonjun bertemu dengan Taeyang saat tampil di Melon Music Awards sebelum debut dengan TXT.

"Saya pernah bertemu denganmu di Melon Music Awards. Saya ada di sana sebagai penari cadangan untuk artis lain," kata Yeonjun.

"Benarkah? Itu pasti sudah lama sekali...," sahut Taeyang.

"Anda melakukan 'Eyes, Nose, Lips'," papar Yeonjun.


Malu-malu, Yeonjun TXT Berterima Kasih Pernah Ketemu Taeyang BIGBANG Saat SMP

Source: YouTube

"Jadi sekitar 8 tahun lalu?" tanya Taeyang.

"Anda menyapaku dengan sangat hangat pada saat itu. Saya pikir, 'Saya ingin jadi seperti itu suatu hari nanti," ujar Yeonjun.

Ketika ditanya berapa umurnya saat itu, Yeonjun menjawab dirinya duduk di kelas 9. Sejak SMP dan mulai menjadi trainee, Yeonjun memulai kariernya sebagai backup dancer. Sejak bertemu langsung, Yeonjun selalu ingin menjadi seperti Taeyang.

"Ya. Saat itu saya mulai training dan selalu bermimpi menjadi seorang artis sepertimu," terang Yeonjun.

"Itu tidak benar," jawab Yeonjun. "Saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi suatu hari nanti."

"Akulah yang seharusnya berterima kasih padamu," ucap Taeyang.

Kemudian keduanya saling berpelukan satu sama lain, menunjukkan sikap saling hormat. Yeonjun tidak bisa menyembunyikan sikap malu-malunya saat bicara dengan Taeyang.

Sementara itu, TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

Sedangkan Taeyang juga baru merilis album "Down To Earth" yang menandakan kembalinya ke industri musik. Sebelumnya, Taeyang juga sempat berkolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu "VIBE" awal 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru