TXT Dibocorkan Main ke Studio Musisi AS, Bang Si Hyuk: Yang Besar Akan Datang
Twitter/TXT_bighit
Musik

Selama berada di Amerika Serikat, TXT bukan hanya menggelar tur melainkan juga main-main ke studio Ryan Tedder pentolan One Republic. Hal ini dibocorkan oleh Bang Si Hyuk melalui akun media sosialnya.

WowKeren - TXT barangkali sudah menyenyelesaikan tur "ACT: SWEET MIRAGE" di Kawasan Amerika Serikat. Selain konser, terungkap bahwa Yeonjun cs main di studio Ryan Tedder One Republic.

Pada Jumat (2/6), Bang Shi Hyuk atau yang akrab disapa Bang PD mengunggah video TXT di studio Ryan Tedder lewat akun Instagram pribadinmya. Founder HYBE itu ngode bahwa TXT akan melakukan kolaborasi dengan musisi AS tersebut.

Melalui video unggahan itu, Bang PD menyematkan kalimat berbunyi, "Sesuatu yang besar akan datang."

Sebagai balasan, Ryan Tedder memberikan komentar dengan huruf hangul. Vokalis One Republic itu memuji kinerja TXT selama mereka bersama.


"AYO!!! Aku senang bekerja dengan TXT!! Mereka punya banyak bakat!" kata Ryan Tedder.

Tak ayal, kerja sama TXT dan Ryan Tedder yang dibocorkan Bang PD disambut antusias oleh penggemar. MOA pun dibuat penasaran bagaimana versi penuh dari kolaborasi mereka di masa depan.

TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait