Kembaran, Baju Hong Eunchae LE SSERAFIM Dibuat Lebih Terbuka dari Huening Kai TXT
Twitter/IM_LESSERAFIM/TXT_members
Selebriti
K-Seleb Style

Hong Eunchae LE SSERAFIM dan Huening Kai TXT tak disangka mengenakan outfit panggung yang sama persis namun memberikan kesan jauh berbeda karena vibes mereka.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang yang tampil dengan outfit serupa satu sama lain. Bahkan, terkadang ada idol perempuan dan laki-laki yang memberikan vibes jauh berbeda meski memakai pakaian sama persis.

Hong Eunchae LE SSERAFIM dan Huening Kai TXT tak disangka memakai outfit panggung serupa pada promosi comeback terakhir. Walau begitu, keduanya mengenakan sweater sama dengan cara berbeda.

Eunchae memakai sweater ini pada showcase comeback LE SSERAFIM dengan album "UNFORGIVEN" awal Mei lalu. Ia terlihat manis sekaligus memancarkan aura girl crush.

Hong Eunchae LE SSERAFIM dan Huening Kai TXT memakai sweater sama

Idol kelahiran tahun 2006 itu mengenakan sweater warna dark olive ini dipadukan celana denim pendek hitam. Style Eunchae disempurnakan dengan sneakers putih dan kaos kaki hitam.


Kai mengenakan sweater sama kala TXT hadir di konten "It's Live" kala promosi "Sugar Rush Ride" pertengahan Februari lalu. Gaya Kai lebih manly dengan sweater ini.

Berbeda dengan milik Eunchae yang dimodifikasi pada bagian bahu, Kai mengenakan sweater ini apa adanya. Idol tampan kelahiran tahun 2002 ini tampak memakai tank top hitam di balik sweater.

Kai memadukan gaya ini dengan celana denim selutut warna abu-abu gelap. Gayanya dilengkapi dengan sneakers dan kaos kaki hitam.

detail pakaian Hong Euchae LE SSERAFIM dan Huening Kai TXT

Sumber: R13

Sweater yang dikenakan oleh Eunchae dan Kai ini merupakan koleksi dari brand R13. Sweater ini diberi nama "Oversized Distressed Sweater - Dark Olive" yang dibandrol dengan harga 595 dolar atau 8,83 juta rupiah. Mau kembaran dengan dua maknae ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait