Bongkar Isi Tas, Jennie BLACKPINK Minta Casing Ponselnya Diblur Staf
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mulai membongkar isi tas kecil yang di dalamnya terdapat ponsel. Namun sang idol cantik mendadak meminta staf Vogue Japan untuk melakukan blur di casing ponselnya karena malu.

WowKeren - Jennie BLACKPINK membongkar isi tasnya dalam video terbaru yang dihadirkan channel YouTube VOGUE JAPAN pada Kamis (2/6). Menariknya dalam kesempatan itu, idol kelahiran tahun 1996 itu meminta ponselnya untuk diblur staf.

Jennie membawa dua tas sekaligus berukuran kecil dan besar dari merek Chanel. "Aku sedang berada di tengah tur (konser) kita sekarang, jadi aku membutuhkan banyak barang di tasku karena aku selalu bepergian," curhat Jennie.

Jennie mulai membongkar isi tas kecil yang di dalamnya terdapat ponsel. Setelah menunjukkannya, sang idol berkata, "Bisakah kalian memblur casing ponselku? Agak memalukan karena semuanya kotor dan segalanya tapi aku punya ponsel di sini."

Jennie membeberkan menggunakan ponselnya untuk mengirim pesan kepada orang-orang. "Aku suka mengirimkan (emoji) hati kepada orang-orang," tuturnya. Jennie lantas menunjukkan barang kedua di tas hitamnya yang berupa scrunchie kecil.


Bongkar Isi Tas, Jennie BLACKPINK Minta Casing Ponselnya Diblur Staf

Source: YouTube

Barang terakhir di tas kecil Jennie adalah airpods. "Aku mendengarkan musik meditasi ketika sedang bepergian dengan mobil dan pesawat terbang. Cukup colokkan dan melamun. Oke ini yang ada di tas (kecil) ini," ujar Jennie.

Jennie berlanjut menunjukkan isi tas kedua yang berisi beberapa pouch. "Kupikir aku seperti seorang ibu, saat berurusan dengan isi tas. Kupikir ibu selalu memiliki segala sesuatu yang darurat di tas mereka, ketika mereka pergi keluar dengan anak-anak mereka jadi aku seperti seorang ibu untuk diriku sendiri," tutur Jennie.

Di antara banyaknya barang yang dibawanya, Jennie mengeluarkan kamera film lucunya. "Kalau-kalau aku ingin mengambil momen apa pun dalam hidup biasanya seperti orang-orang yang bersamaku, jepret atau anak anjing lucu atau hewan yang kebetulan berada di dekatku dan kemudian aku akan ... tetapi jangan gunakan flash karena mereka tidak suka flash," tegas Jennie.

Jennie juga membawa obat-obatan serta camilan manis. "Makanan ringan makanan kecil yang lucu, kalau-kalau gulaku rendah, jadi ya biasanya (camilan) itu berbeda setiap kali, tapi hari ini aku memiliki tema strawberry," ungkap Jennie.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait