Nasib Restoran 'Jinny's Kitchen' Punya V BTS Cs Kini Sungguh Menyedihkan
tvN
TV
Variety Show Seru Jinnys Kitchen

Restoran 'Jinny's Kitchen' memang bersifat sementara karena V cs hanya tinggal di sana selama seminggu. Namun banyak pelanggan sangat menikmati pengalaman makan camilan Korea di Meksiko.

WowKeren - Program "Jinny's Kitchen" sudah resmi berakhir kisaran awal Mei lalu. Program tvN ini menampilkan V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin yang membuka restoran camilan Korea di Meksiko.

Restoran "Jinny's Kitchen" memang bersifat sementara karena V cs hanya tinggal di sana selama seminggu. Namun banyak pelanggan sangat menikmati pengalaman makan camilan Korea di Meksiko. Beberapa bahkan sampai menjadi pelanggan tetap restoran itu.

Setelah Seo Joon cs kembali ke Korea, beberapa penggemar mengunjungi lagi tempat yang menjadi lokasi syuting restoran "Jinny's Kitchen". Sayangnya begitu sampai di sana, yang para penggemar lihat sungguh menyedihkan.

Restoran "Jinny's Kitchen" rupanya sedang dalam proses pembongkaran. Namun masih banyak hal yang tersisa dari program tvN itu seperti catatan dinding yang ditulis pelanggan hingga beberapa dekorasi dan poster.


Nasib Restoran \'Jinny\'s Kitchen\' Punya V BTS Cs Kini Sungguh Menyedihkan

Source: TikTok

Penggemar yang berkunjung ke sana sempat berniat untuk membeli barang-barang sisa "Jinny's Kitchen" namun tidak diizinkan. Menurut informasi, restoran itu dibongkar karena hotel di sampingnya ingin memperluas bangunan.

Melihat hal ini, penggemar ramai mengungkap rasa kecewanya. "Mereka seharusnya meninggalkannya dan menjualnya untuk membantu ekonomi lokal sm," tulis seorang fans. "Mereka seharusnya mengubahnya menjadi museum kecil," sambung yang lain.

"POST-IT (tulisan pelanggan) masih ada di sana, awww saya merasa sangat sengsara," imbuh yang lain. "Duh sedih banget ini??? Mengapa tidak dibiarkan saja," sahut fans lain. "Ini sungguh menyedihkan," tambah fans lainnya.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" menuai banyak pujian terutama karena chemistry para member dalam mengurus restoran. Masing-masing member punya peranan berbeda seperti Seo Jin yang menjadi bos restoran. Seo Joon dan Yu Mi bertugas sebagai chef. Sedangkan V dan Woo Shik ditempatkan sebagai pegawai magang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait