Karina & Winter aespa Duduk di Atas Fans Indonesia, Sikap Kala Nonton Konser NCT Dream Terbongkar
Instagram/aespa_official/Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Karina dan Winter aespa menunjukkan dukungan mereka dengan menonton encore konser NCT Dream pada Jumat, 2 Juni sukses membuat gempar para penggemar di media sosial.

WowKeren - Karina dan Winter aespa ikut membuat heboh karena hadir di encore konser NCT Dream kemarin, Jumat, 2 Juni. Kedua idol cantik ini kompak mengenakan busana hitam kala menonton konser.

Hal yang mengejutkan, ternyata fans Indonesia A beruntung karena duduk di bawah Karina dan Winter. A merekam momen Karina dan Winter yang asyik menonton konser sembari menggoyangkan lightsctik NCT di tangan mereka.

A dengan heboh mengaku terpikat dengan visual cantik Karina dan Winter. Ia dengan kocak sampai menyebutkan tak masalah tidak mendapatkan Jeno atau Jaemin kalau memiliki Karina dan Winter.

Penggemar aespa bertemu Karina dan Winter di konser NCT Dream

Sumber: Twitter

"Not dreamies related tp ATAS GUE PAS KARINA WINTER FAK BENING BGT KL NOMIN GABISA GUE MILIKI DUA CEWEK INI HARUS SIH," seru A di Twitter pribadinya.

Dua idol cantik ini menunjukkan sikap yang ramah kepada A. Walau begitu, Karina dan Winter meminta A untuk fokus dengan NCT Dream di atas panggung alih-alih mereka. Idol bernama asli Yoo Ji Min dan Kim Min Jeong ini dengan tersenyum menunjuk panggung ketika direkam.


Momen Karina dan Winter meminta fokus ke atas panggung ini telah tersebar ramai di media sosial. Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan sikap keduanya. Tidak sedikit yang mengungkapkan rasa iri kepada A karena bisa melihat langsung visual Karina dan Winter ketika menonton konser NCT Dream.

"Itu winter karina kek ngomong "liat depan woy liat depan konsernya di depan, malah oleng lu"😭😭," ucap salah seorang penggemar. "Hahahah sijeuni pun ga fokus ga kaya sayang karina winter dianggurin masa," kata lainnya. "Lucu banget nyuruh fokus nnton dreamies😭😭😭," ungkap lainnya. "YAALLAH APA RASANYA DILIRIK CEWEK CANTIK," timpal lainnya.

Karina dan Winter sendiri tak lupa bertemu NCT Dream di belakang panggung. Akun media sosial sub unit NCT itu juga tak ragu untuk membagikan momen kebersamaan NCT Dream dan 2 adik mereka di agensi ini sebagai ucapan terima kasih.

"NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2 : In YOUR DREAM’ dengan KARINA WINTER," tulis akun NCT Dream.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru