Idolanya Para Idol, Konser Taeyeon SNSD Dihadiri Doyoung-Karina sampai SEVENTEEN-LE SSERAFIM
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Konser solo Taeyeon Girls' Generation disambut antusias tidak hanya para penggemar namun juga sederet idol K-Pop populer ikut hadir untuk melihat penampilannya.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) membuktikan pengaruhnya kepada para juniornya di K-Pop malam ini, Sabtu (3/6). Konser solonya "The ODD Of LOVE" akhirnya mulai dibuka di KSPO DOME.

Tak hanya para penggemar yang ternyata rebutan tiket, sederet idol ternama juga merasakannya. Para idol populer tertangkap kamera ketika masuk atau telah berada di gedung konser Taeyeon.

Doyoung NCT yang telah dikenal luas sebagai fanboy Taeyeon hadir. Ia bahkan santai datang sendiri tanpa bersama anggota NCT lain.

Selanjutnya, Karina aespa juga datang untuk memberikan dukungan ke rekan satu grupnya di Girls on Top GOT The Beat. Beberapa anggota SEVENTEEN (II) tertangkap kamera ketika masuk ke gedung.


para idol yang hadir di konser solo Taeyeon SNSD

Sumber: Twitter

Seungkwan, Hoshi, Vernon, dan Dino duduk beriringan menikmati penampilan Taeyeon. Para idol tampan ini terekam duduk di depan Karina.

Semua anggota LE SSERAFIM juga meluangkan waktu untuk menonton konser idol generasi 2 ini. Mereka hadir dengan gaya kasual ketika terlihat memasuki gedung dari tempat terparkirnya van mereka.

Maknae SNSD Seohyun juga meluangkan waktunya untuk mendukung sang eonnie. Ia bersikap sangat ramah kepada para penggemar ketika keluar di tempat parkir. Seohyun menyempatkan untuk memberikan beberapa pose dan ngobrol dengan penggemar sebelum memasuki gedung.

Selain itu, Taemin SHINee dikabarkan juga menonton konser Taeyeon. Kemudian, Son Na Eun duduk bersebelahan dengan SEVENTEEN di konser idol cantik kelahiran tahun 1989 ini. YouTuber mukbang Haetnim juga dibeberkan hadir mendukung Taeyeon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru