Penampilan BLACKPINK Tanpa Jisoo Di Konser Sukses Bikin Terharu
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo absen karena positif COVID-19. Lewat Instagram Story, sang idol telah meminta maaf kepada penggemar karena absen dari konser di Osaka padahal sebelumnya sudah berjanji.

WowKeren - BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Kyocera Dome, Osaka pada Sabtu (3/6). Namun dalam konser kali ini, Jisoo terpaksa absen tidak bisa tampil karena dikonfirmasi positif COVID-19.

Meski Jisoo absen, BLACKPINK dan staf berusaha yang terbaik demi membuat penonton tetap merasakan kehadiran sang idol. Bahkan ketika membawakan lagu "Tally", Rose cs membuat penggemar merasa terharu.

Member BLACKPINK tampak menyisakan ruang kosong antara Jennie dan Lisa yang seharusnya menjadi tempat Jisoo. Ketiga idol cantik itu juga mengarahkan mikrofon ke ruang kosong itu seolah memberikannya kepada Jisoo.

Tingkah member BLACKPINK yang tidak melupakan Jisoo dan membuatnya seolah-olah berdiri di atas panggung bersama mereka ini membuat fans menangis terharu. "Banyak banget bawangnya ini Gakuat," tulis seorang fans.


Penampilan BLACKPINK Tanpa Jisoo Di Konser Sukses Bikin Terharu

Source: Naver

"SIAPA YANG MENARUH BAMBANG DSN ?? NGAKU !!! ," sambung yang lain. "Kalo grup laen ada yg rest satu member masih oke keliatannya soalnya member lainnya banyak, lah ini 3 doang yaammpun emng ye bener blackpink itu 4 kalo ga 4 yaudah aneh jadinya," imbuh yang lain.

BLACKPINK masih membuat fans terharu ketika mereka kompak menarikan lagu "Flower" di penutupan konser. Bahkan saat berfoto bersama pun, mereka masih menyisakan ruang kosong yang seharusnya diisi oleh Jisoo.

Di sisi lain, Jisoo lewat Instagram Story telah meminta maaf kepada penggemar karena absen dari konser di Osaka padahal sebelumnya sudah berjanji. "Aku sangat sedih karena tidak bisa menepati janji ini," ungkap Jisoo.

"Kuharap BLINK selalu tahu kalau aku akan selalu berada di sisi kalian, bahkan saat aku tiba-tiba tidak bisa tampil. Tolong dukung member yang tersisa yang akan membawa energi paling positif ke atas panggung! Dan kuharap BLINK bisa membuat banyak momen yang menyenangkan dan berkesan!" tutup Jisoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru