Dinotice Jungkook BTS Gegara Wajah Mirip, Tunangan Shim Hyung Tak Kaget
Naver
Selebriti

Saat siaran langsung di Weverse belum lama ini, Jungkook mengakui wajahnya dan tunangan Shim Hyung Tak begitu mirip. Hirai Saya pun kaget karena wajahnya dinotice sang idol.

WowKeren - Wajah Jungkook belakangan ini ramai dibilang mirip dengan tunangan aktor Shim Hyung Tak yang bernama Hirai Saya. Member BTS itu pun sudah mengakui bahwa wajahnya dan wanita asal Jepang itu terlihat benar-benar mirip.

Saat melakukan siaran langsung di Weverse belum lama ini, Jungkook berkata, "Kami memang mirip." Kemiripan wajah mereka akhirnya dinotice oleh sang idol populer, Saya pun mengakui sangat terkejut.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (3/6), Saya menulis, "Aku sangat terkejut, bersyukur dan senang dengan apa yang terjadi terakhir kali. Sebenarnya, aku tidak tahu banyak tentang idola Korea."

"Aku hanya suka BTS, dan aku paling suka Jungkook di antara mereka. Shim (Shim Hyung Tak) juga tidak tahu banyak tentang idol. Dia hanya menyukai BTS dan dia juga penggemar Jungkook. Itu terjadi di tengah-tengah ini, jadi apakah ini mimpi?" imbuh Saya.


Dinotice Jungkook BTS Gegara Wajah Mirip, Tunangan Shim Hyung Tak Kaget

Source: Instagram

Saya pun mengucapkan terima kasih dan merasa seperti mimpi saat wajahnya dinotice Jungkook. "Jungkook mengatakan dia melihat postingan tentangku dan mengakui bahwa kami mirip. Sepertinya aku sedang bermimpi. Terima kasih," lanjut Saya.

Saya kembali mengungkap rasa kagetnya karena sebelumnya belum pernah dibilang mirip dengan Jungkook. "Dan aku merasa bersalah terhadap BTS dan penggemar Jungkook. Aku sangat bersyukur bahwa apa yang terjadi terakhir kali dipenuhi dengan kebaikan Jungkook. Terima kasih sekali lagi. Aku akan terus mendukung Jungkook dan BTS," pungkasnya.

Di sisi lain, Saya dan Hyung Tak sudah pacaran selama sekitar 4 tahun. Mereka pertama kali bertemu ketika sang aktor mengunjungi Jepang. Hyung Tak pergi ke toko mainan lokal, yang adalah tempat bekerja Saya. Hyung Tak dan Saya sama-sama menyukai animasi hingga akhirnya saling cinta.

Sementara itu, Jungkook beberapa waktu terakhir disibukkan dengan kegiatan menjadi brand ambassador Calvin Klein. Pelantun lagu "Dreamers" itu juga dikabarkan sedang mempersiapkan debut solonya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru