BTS Bikin Kagum Puncaki Reputasi Brand Kalahkan BLACKPINK-SEVENTEEN Cs Yang Sibuk Promosi
Instagram
Selebriti

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan Penelitian Bisnis Korea BTS sukses naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 7.240.834 meski sedang hiatus sebagai grup.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi mereknya untuk semua bintang selama bulan Mei. Seperti biasanya pemeringkatan ditentukan melalui analisis liputan media berbagai bintang, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 30 April hingga 30 Mei.

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan BTS sukses naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 7.240.834 dimana penyanyi trot keakungan emak-emak Lim Young Woong harus puas berada di urutan kedua dengan indeks 7.163.678.


Sedangkan BLACKPINK berhasil bertahan di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 5.335.363. BLACKPINK saat ini masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

Selanjutnya ada SEVENTEEN yang naik ke posisi keempat dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.364.103, menandai peningkatan skor mereka sebesar 14,17 persen sejak bulan lalu. Sebagai kejutan girlband rookie FIFTY FIFTY berada di posisi kelima setelah melihat kenaikan 42,94 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak April, menjadikan skor total mereka menjadi 4.272.299.

Dengan meledaknya lagu FIFTY FIFTY "Cupid", label grup wanita Attrakt telah membuat lebih banyak koneksi di luar negeri. Menyusul kemitraan mereka dengan Warner USA dan penampilan mereka di soundtrack film "Barbie", FIFTY FIFTY dilaporkan sedang mencari investasi dari Silicon Valley. Attrakt kabarnya sedang dalam pembicaraan penggalangan dana dengan perusahaan modal ventura di Silicon Valley serta investor di Korea Selatan, dan mereka telah mengumpulkan 2 miliar won dari Yes24 Co. dan Hansae Co. serta 900 juta won dari Korea Technology Finance. Dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan pemasaran global dan produksi album FIFTY FIFTY.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru