Tas Awan Jennie Yang Sempat Viral Kini Mendadak Ludes Terjual Lagi Dan Jadi Produk Eksklusif
Instagram
Selebriti

Mulai dari bepergian dengan tas tersebut melalui jalan-jalan indah di Eropa hingga jet-setting dengan tas tersebut di lengannya, Jennie dengan mudah mengubah tas tersebut menjadi item yang harus dimiliki.

WowKeren - Jennie sebelumnya di tahun 2022 lalu berhasil membuat penggemar heboh ketika terlihat mengenakan tas berlapis besar, yang kemudian dikenal sebagai "tas awan". Member BLACKPINK ini sering terlihat membawa Quilted Oversized Shoulder Bag seharga USD 99 atau sekita Rp 1,4 jutaan dalam warna Off-White dari merk COS.

Mulai dari bepergian dengan tas tersebut melalui jalan-jalan indah di Eropa hingga jet-setting dengan tas tersebut di lengannya, Jennie dengan mudah mengubah tas tersebut menjadi item yang harus dimiliki. Tidak mengherankan, tas tersebut terjual habis pada tahun 2022, dengan penggemar menelepon beberapa toko untuk memeriksa ketersediaan, hanya untuk kecewa ketika diberi tahu bahwa tidak ada persediaan.


Oleh karena itu banyak toko dan butik yang lebih kecil membuat tas replika, berharap dapat memanfaatkan "efek Jennie". Namun baru-baru ini, pengaruh Jennie terhadap popularitas tas COS kembali terlihat saat merek tersebut mengadakan acara pop-up pertamanya di Seoul, secara eksklusif menjual "tas awan" populer, yang juga dikenal sebagai "tas Jennie".

Tas Awan Jennie Yang Sempat Viral Kini Mendadak Ludes Terjual Lagi Dan Jadi Produk Ekslusif
Kbizoom

COS yang menghadiri pop-up melaporkan bahwa orang-orang menunggu lebih dari satu jam untuk mendapat kesempatan memasuki acara tersebut. Media Korea merujuk pada "efek Jennie" ketika melaporkan pop-up tersebut, memuji pengaruhnya pada popularitas tas tangan dan inventaris yang terbatas.

COS sendiri menawarkan beragam produk, mulai dari pakaian hingga aksesori, pakaian renang, sepatu, dan lainnya. Tapi di toko pop-up Seoul, COS hanya menawarkan satu barang: Tas. “Tas Berlapis”, juga dikenal sebagai tas awan, pertama kali menjadi tren karena keserbagunaannya. Kemudian, ketika Jennie membagikan fotonya di Instagram membuat popularitasnya melonjak. Dengan Jennie menggunakannya di bandara, luar negeri, dan dalam kehidupan sehari-harinya, tas COS segera dijuluki "Tas Jennie". Sejak saat itu tas menjadi sulit untuk dibeli. Dan itu telah muncul di berbagai platform penjualan yang hanya menampilkan item edisi terbatas dan kelas atas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru