Taeyeon SNSD Heran Kenapa Banyak Fans Teriakan Dirinya Seksi di Konser Solo
Instagram
Selebriti

Setelah menyelenggarakan konser solo offline setelah tiga tahun, Taeyeon mengaku sangat senang bisa bertatap muka kembali dengan penggemar di konser yang bertajuk 'TAEYEON CONCERT – The ODD Of LOVE'.

WowKeren - Baru-baru ini tepatya pada tanggal 4 Juni kemarin Tae Yeon sukses menggelar konser solo kelimaya yang bertajuk "TAEYEON CONCERT – The ODD Of LOVE" yang diadakan di KSPO Dome, Seoul. Leader dari Girls' Generation ini mengawali konser dengan lagu "INVU" dan kemudian menyanyikan "Can't Control Myself", "That Night (Some Nights)", "'Set Myself On Fire", "Siren", dan "Cold As Hell" sebelum menyapa para penggemar.

Setelah menyelenggarakan konser solo offline setelah tiga tahun, Taeyeon mengaku sangat senang bisa bertatap muka kembali dengan penggemar setianya. “Sudah lama sekali. Terima kasih telah menunggu selama tiga tahun. Aku merindukan kalian semua. Karena sudah lama tidak konser, pikiranku sedikit bingung harus berkata apa terlebih dahulu. Tahun lalu, aku mengisi tempat di fanmeeting Girls’ Generation, dan hari ini, aku mengisinya sendirian. Ini semua berkat kalian semua," ujarnya.


Kemudian melanjutkan teriakan dari penonton, Taeyeon mengatakan dirinya sampai bingung mau berkata apa karena terlalu banyak hal yang ingin disampaikan pada fans secara langsung setelah sekian lama. "Aku tidak dapat membayangkan berapa banyak yang harus aku katakan setelah tiga tahun. Aku mendengar semua teriakanmu dari mana-mana," serunya.

Taeyeon lalu bercanda berkata, “Aku pikir aku akan membuat jalan masuk yang keren dan berkata 'ayo bergoyang', tetapi aku tersedak air saat minum. Bahkan setelah 16 tahun, aku tidak bisa melakukan apa pun dengan anggun. Bukankah ini rasanya melakukannya dengan band dan tampil live?"

Sementara itu Taeyeon juga menyapa penggemar yang berteriak, “Kau seksi,” dan berkata, “Seksi lagi?” dan bertanya, “Kemarin, kau terus berteriak ‘seksi, seksi.’ Aku ingin tahu apa yang membuatku (terlihat) seksi? Itu harus menjadi preferensi kalian. Konser sudah dimulai, dan kalian datang untuk melihatku tampil setelah sekian lama, jadi apakah kalian siap untuk menikmatinya sampai akhir? Aku juga sangat senang melihat kalian setelah sekian lama. Aku akan menyanyikan lagu hanya untuk kalian semua dengan hati ini.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait