Mark Lee Diduga Tahan Sakit di Konser Encore NCT Dream
SBS
Selebriti

Mark Lee tertangkap kamera terlihat seperti menahan sakit ketika NCT Dream tampil membawakan 'My First and Last' di konser encore 'THE DREAM SHOW: In A Dream'.

WowKeren - Mark Lee NCT membuat para penggemar khawatir karena salah satu fancam miliknya yang kini tengah tersebar di Twitter. Fancam ini ambil ketika Mark bersama NCT Dream tampil membawakan "My First and Last" di encore konser "THE DREAM SHOW: In A Dream".

Jelang klimaks lagu, Mark menunjukkan ekspresi yang seperti menahan sakit. Selain itu, idol tampan kelahiran tahun 1999 itu juga terliha menundukkan kepalanya.

Seorang penggemar yang mengabadikan fancam itu sendiri membagikan video pada Sabtu (3/6) malam. Hal ini berartikan pada hari terakhir encore konser solo NCT Dream.

Mark Lee dikhawatirkan menahan sakit di konser NCT Dream

Sumber: Twitter


Para penggemar ramai berseru khawatir kepada leader NCT Dream ini. Walau begitu, tidak sedikit yang berharap semoga kala itu Mark tidak benar-benar menahan sakit seperti prediksi NCTZen atau CZennie (fans NCT).

Idol yang memiliki nama Korea Lee Min Hyung ini diharapkan menjaga kesehatannya di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Para penggemar pun berharap Mark akan mendapatkan istirahat yang cukup.

Walau begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah Mark benar-benar menahan sakit pada video tersebut. Mark atau pun SM Entertainment belum memberikan tanggapan terkait rasa khawatir para penggemar ini.

"Aku benar-benar mengapresiasi dan bahagia melihatmu di atas panggung tapi tolong jaga tubuhmu dan kesehatanmu. Mau bilang istirahat banyak juga jadwal kamu terlalu padet, take some vitamins baby🥺," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dia benar-benar melakukan tanpa henti beberapa bulan ini, ini tidak benar," ungkap lainnya. "Markk, jangan paksa dirimu terlalu keras, tetaplah sehat yaaa🙁," pinta lainnya. "Mark ☹️☹️☹️☹️☹️ tolong tetaplah sehat... ☹️🤍," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait