Visual Taeyeon SNSD di Konser Solonya Jadi Perhatian
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Visual Taeyeon di konser solonya menjadi sorotan. Sebuah postingan di Pann membicarakan betapa cantiknya penyanyi kelahiran 1989 tersebut dengan rambut hitam panjang yang ditata dengan gaya ikal.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) menggelar konser solo bertajuk "THE ODD OF LOVE" di KSPO Dome, Seoul, pada 3-4 Juni. Selain memukau semua yang hadir dengan suaranya yang merdu, wajah cantik sang idol juga tak kalah mengundang decak kagum.

Visual Taeyeon di konser solonya menjadi sorotan. Sebuah postingan di komunitas online Pann membicarakan betapa cantiknya penyanyi kelahiran 1989 tersebut dengan rambut hitam panjang yang ditata dengan gaya ikal.

Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya, yang setuju dengan isi postingan. Terlepas dari Taeyeon kerap dipuji visualnya di berbagai kesempatan, pelantun "Four Seasons", itu dinilai cantik luar biasa selama konser solonya.


Visual Taeyeon SNSD di Konser Solonya Jadi Perhatian Visual Taeyeon SNSD di Konser Solonya Jadi Perhatian Visual Taeyeon SNSD di Konser Solonya Jadi Perhatian

Pann

"Melihat komentar para hater di sini, Taeng-con pasti sukses, keke," komentar netizen. "Semua orang 'kesakitan' setiap kali wajahnya muncul di layar, kekekeke wajahnya gila banget. Setiap orang yang datang pasti setuju," kata netizen lainnya. "Aku akan datang besok dan aku sangat bersemangat. Taeyeon unnie bersinar," ujar yang lain.

"Taeyeon benar-benar gila hari ini. Konsernya terjual habis dan semua kursi penuh ㅠㅠㅠㅠ livenya sangat gila. Sungguh, suaranya yang kuat itu gila mengingat tubuhnya yang kecil," kata netizen. "Taeyeon menjual lebih dari 9.000 kursi di pra-penjualan sehingga para anti pasti akan iri. Seperti yang diharapkan, dia masih menjadi bintang super yang bisa bersaing di pasar saat ini," komentar yang lain. "Matanya bagaikan permata," imbuh lainnya.

Sementara itu, konser solo "THE ODD OF LOVE" ini adalah konser solo pertama Taeyeon setelah 3 tahun 5 bulan, sehingga tak heran kalau banyak orang yang antusias. Pemilik nama lengkap Kim Taeyeon itu pun berhasil memenuhi ekspektasi penonton dengan aksi panggungnya yang mengesankan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait