Polyc Ungkap Dampak Hingga Cerita Awal Mula Jadi Pembuat Tato Persahabatan 7 Member BTS
Instagram
Selebriti

Polyc menceritakan bahwa pertemuan pertamanya dengan BTS adalah melalui sang maknae Jungkook yang mengunjungi tokonya untuk berkonsultasi, bagaimana kisah lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini, seniman tato persahabatan BTS, Polyc, duduk untuk wawancara eksklusif dengan Korea Now tentang pengalamannya menato tujuh pelantun lagu "Yet To Come" ini. Polyc menceritakan bahwa pertemuan pertamanya dengan BTS adalah melalui sang maknae Jungkook yang mengunjungi tokonya untuk berkonsultasi.

Polyc "sangat tersanjung" dengan kunjungan Jungkook dan "bersumpah untuk melakukan yang terbaik" bekerja dengan sang idola. Keduanya bekerja sama pada tato yang dimiliki Jungkook, dan selama waktu itu, topik tato persahabatan pun terjadi.

"Tato Jungkook yang ada membutuhkan waktu sekitar 5 bulan untuk diselesaikan, tetapi saat kami berbicara, dia terus mengungkit tato persahabatan," kata Polyc. V kemudian dikatakan menggoda bahwa grup tersebut akan mendapatkan tato persahabatan tahun lalu, dan Jungkook memperkenalkan Polyc kepada para anggota untuk menjalankan rencana tersebut.


"Mereka sepertinya telah berbicara tentang mendapatkan tato itu selama beberapa tahun, dan akhirnya, Jimin berkata 'Ayo kita lakukan' dan mereka semua memutuskan untuk membuat tato," seru Polyc. Namun ARMY menghargai kesetiaan Polyc terhadap anggota dan privasi mereka, karena hanya merilis informasi yang disepakati antara dirinya dan anggota, dan merahasiakan lokasi tato Suga sesuai keinginannya.

Setelah menato para anggota, Polyc bahkan membuatkan mereka pin peringatan untuk dipakai dan menyatakan dia tidak akan mereplikasi tato atau pin untuk klien masa depannya. Sejak mentato para member BTS tokonya juga mengalami peningkatan peminat, dan kliennya juga meningkat.

Kunjungan BTS telah mengubah lebih dari sekadar popularitas tokonya dan juga telah mengubah Polyc. Artis berbakat itu berbagi bahwa perhatian yang meningkat setelah disebut sebagai artis di balik tato persahabatan grup membuatnya menjadi lebih sadar akan perilaku dan citra publiknya. Untuk membantunya menavigasi ketenaran yang tiba-tiba, Jimin BTS juga turun tangan untuk memberinya nasihat dan dorongan, yang membuat Polyc ingin menjadi orang yang lebih baik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru